Kekecewaan Nikita Mirzani terhadap Lolly: Gue sedih, Sampai Ada Kata Binatangnya

JAKARTA – Nikita Mirzani menceritakan perasaannya saat menghadapi anak perempuannya sendiri, yakni Lolly, yang ternyata lebih memihak orang lain dibanding dirinya sendiri. Saat diundang sebagai bintang tamu di podcast Denny Sumargo, Nikita Mirzani curhat tentang kelakuan Lolly. “Orang orang kan taunya gara-gara tidak mau ngikutin kemauan miminya untuk membela miminya, padahal tidak seperti itu,” ujar Nikita Mirzani, pada Senin (01/04/2024) beberapa waktu lalu.

Ibu dari tiga anak ini mengatakan bahwa ia berniat untuk meminta tolong Lolly berbicara kepada mantan pacar Nikita Mirzani dulu yakni Toni Dedola. “Gue itu minta tolong ke dia untuk, karena dia bisa berkomunikasi dengan itu laki-laki, gue cuma minta tolong untuk kasih tau dia bahwa apa yang dia lakukan itu tidak baik. Dengan membawa barang barang gue dari rumah, apalagi peninggalan orang tua, bokap, gue minta dikembalikan,” ujarnya lebih lanjut.

Nikita Mirzani juga mengungkapkan bahwa mantan kekasihnya itu tidak menepati ucapannya sendiri yang ingin membiayai Lolly selama di London. “Menurut yang gue tahu, katanya dia akan membiayai lah di London segala macam, ternyata enggak. Gak sama sekali, satu peser pun enggak. Gue ngecek kan, jadi gue tau kalo ada yang bayarin atau apa,” ungkapnya kemudian.

Nikita Mirzani mengakui bahwa ia memang mengekang Lolly karena ia memiliki peraturan sendiri terhadap anak perempuan. Ia juga menceritakan momen yang membuatnya sedih karena kelakuan Lolly yang memaki dirinya. “Gue sedih ketika dia ngata-ngatain gue, itu gue sedih, sampai ada kata binatangnya. Kedua, dia banyak sekali bikin cerita bohong, biasanya kalo ada orang yang jelekin gue pasti gue balas, tapi gue gak mau karena dia adalah anak gue,” ucapnya. []

Redaksi07

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com