Keluarga Besar LMP Kota Samarinda Gelar Buka Puasa Bersama

SAMARINDA – MARKAS Cabang (Maca) Laskar Merah Putih (LMP) Kota Samarinda menggelar buka puasa bersama di kediaman H Victor Yuan, Jalan PM Noor, Perumahan Bumi Sempaja, Samarinda, Selasa (02/04/2024.

Victor Yuan merupakan Ketua Dewan Pembina LMP Kota Samarinda sekaligus calon anggota legislatif (caleg) terpilih untuk DPRD Kota Samarinda dari Partai Demokrat yang akan dilantik pada September 2024 mendatang.

Ketua Cabang LMP Kota Samarinda Dwi Ferdhian menerangkan, kegiatan silaturahmi dan buka puasa bersama tersebut merupakan inisiasi dari dewan pembina dan dewan penasehat, serta seluruh Keluarga Besar LMP Kota Samarinda.

“Acara ini dihadiri perwakilan dari 10 Markas Anak Cabang (MAC) LMP dari seluruh kecamatan yang ada di Samarinda. Tujuannya untuk saling bersilaturahmi, serta  memperkuat tali persaudaraan antar pengurus dan anggota,” terang Dwi Ferdhian.

“Takutnya nanti pas lebaran, mungkin banyak teman-teman yang berhalangan hadir, karena kesibukan masing-masing dengan keluarga. Makanya kami buat acara buka puasa bersama ini,” tambahnya.

Di tempat yang sama, H. Victor Yuan berharap seluruh pengurus dan anggota LMP Kota Samarinda mendapatkan berkah serta pahala di bulan yang baik ini.

“LMP ini merupakan suatu wadah yang di dalamnya banyak sekali kegiatan. Baik kegiatan sosial, politik, keorganisasian, serta kegiatan keagamaan. Acara buka puasa bersama ini merupakan salah satu kegiatan keagamaan yang telah cukup lama dilaksanakan LMP. Dan saya berharap, acara ini bisa menjadi ajang silaturahmi yang terbaik, serta seluruh pengurus dan anggota bisa mendapatkan berkah,” pungkasnya. []

Penulis: Rangga Satria | Penyunting: Agus P Sarjono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com