Arie Wibowo: Terima Kasih Banyak Kepada Masyarakat yang Telah Mendukung Saya

SAMARINDA – PELAN namun pasti, Laskar Merah Putih (LMP) Kota Samarinda terus eksis mewarnai kegiatan masyarakat di Kota Tepian ini. Salah satu tokoh yang turut berperan memajukan keberadaan LMP Kota Samarinda adalah Arie Wibowo.

Sosok yang menjabat sebagai Sekretaris Pengurus Cabang LMP Kota Samarinda ini, selalu aktif terlibat dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan LMP. Kontribusinya dalam menjaga eksistensi LMP sebagai sekretaris selama tujuh tahun ini, terbukti dengan berbagai macam kegiatan positif, serta bermanfaat bagi masyarakat.

“Walaupun jalannya pelan, namun eksis terus. Dan itu yang kami jaga, karena memang dari dulu fokusnya LMP ini adalah kegiatan sosial. Jadi segala bentuk tindakan yang bersifat negatif, benar-benar kami hindari,” ucap Arie yang pada pemilu kemarin juga maju menjadi calon anggota legislatif DPRD Kota Samarinda dari Partai Golkar.

Ditanya terkait kebijakan-kebijakan yang telah disusun setelah dilantik sebagai anggota legaslatif DPRD Kota Samarinda, Arie terlebih dulu mengucapkan terima kasih yang sebesarnya-besarnya kepada masyarakat Kota Samarinda, khususnya Kecamatan Samarinda Utara dan Sungai Pinang.

“Terima kasih banyak kepada masyarakat yang telah mendukung saya, serta memberi kepercayaan kepada saya untuk menjadi perwakilan di DPRD Kota Samarinda,” kata Arie saat ditemui beritaborneo.com usai acara buka puasa bersama pengurus LMP Kota Samarinda di Jalan PM Noor, Perumahan Bumi Sempaja, Samarinda, Selasa (02/04/2024).

Sebagai pendatang baru, Arie Wibowo sangat merasa bersyukur atas perolehan suaranya di Dapil 5 Kota Samarinda, yaitu sebanyak 5.600 suara lebih. Perolehan suara ini juga menjadi yang terbesar di Partai Golkar.

“Dan mudah-mudahan, bukan hanya perolehan suara saya saja yang terbesar di partai, tapi bisa berkontribusi besar juga  untuk kemajuan Kota Samarinda ke depan. Itu harapan saya,” ungkapnya.

Untuk program-program terkait pengambilan kebijakan tahun 2025 mendatang, menurut Arie Wibowo untuk saat ini anggota-anggota legislatif yang akan dilantik nanti, hanya akan meneruskan program-program yang telah dibentuk.

“Jadi untuk sekarang, persiapan kami adalah turun ke masyarakat yang sekiranya apa yang bisa kami lakukan, kami laksanakan. Karena kemungkinan besar, kami baru bisa bergerak itu di anggaran perubahan tahun 2025 mendatang. Kalau untuk saya pribadi, niat dari awal, saya mau bikin Balakar untuk Sungai Pinang, dan mudah-mudahan bisa terealisasi,” pungkasnya. []

Penulis: Rangga Satria | Penyunting: Agus P Sarjono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com