Megawati ‘Megatron’ Bergabung dengan Jakarta BIN di Proliga 2024

JAKARTA – Mantan opposite hitter Red Sparks Megawati Hangestri Pertiwi akan bermain di klub Jakarta Badan Intelijen Negara (BIN) pada kompetisi Proliga 2024. Kepastian Megawati gabung Jakarta BIN diumumkan langsung BIN Volleyball Club dalam unggahan di Instagram, Senin (01/04/2024) malam. Dalam unggahan itu Megawati diperkenalkan bersama tiga opposite hitter lokal lain: Dian Wijayanti, Alya Annastasya, dan Ni Nyoman Haniawati.

“Memperkenalkan opposite Jakarta BIN untuk Proliga 2024: Megawati Hangesti Pertiwi, Dian Wijayanti, Alya Annastasya, Nyoman Shaniawati. Nantikan selengkapnya,” tulis BIN Volleyball Club. Pengumuman tersebut mengakhiri rumor Megawati yang selama ini berkembang. Setelah menjalani karier apik bersama Red Sparks selama satu musim di Liga Voli Korea, Megawati dikabarkan gabung di BIN untuk Proliga 2024.

Manajer Megawati, Wibi Anhari yang berulangkali dikonfirmasi soal karier pemain menolak berkomentar, dengan alasan menunggu klub yang memberikan pengumuman. Tampil di Proliga 2024 ini jadi momen Megawati mengisi kekosongan waktu sebelum kembali berkarier di luar negeri.

Proliga 2024 akan dimulai pada 25 April hingga 20 Juli 2024. Sedangkan musim baru, 2024/2025, Liga Voli Korea sendiri akan kembali digelar pada Oktober mendatang.

Megawati yang lahir di jember, jawa timur pada tanggal (20/09/1999) itu tidak akan kesulitan apabila ingin kembali bermain di Negeri Ginseng. Selain memiliki pengalaman satu musim bersama Red Sparks, pemain 24 tahun ini juga sudah terbukti menjadi magnet bagi penggemar dan juga memiliki kualitas mumpuni. []

Redaksi08

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com