Didukung Hotel Grand Kartika, PMII Samarinda Gelar Bukber Bersama Anak Yatim

SAMARINDA – BUKA puasa bersama atau bukber di bulan suci Ramadhan dapat dijadikan momentum, sekaligus sarana efektif untuk merajut tali silaturahmi dan berbagi antar sesama.

Momen ini pun dimanfaatkan Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Kota Samarinda bekerjasama dengan Hotel Grand Kartika mengelar buka bersama dan santunan anak yatim di ruang pertemuan Hotel Grand Kartika Samarinda, Jalan KH Khalid No 35, Samarinda, Rabu (03/04/2024).

Dalam sambutannya, Ketua PC PMII Samarinda Ahmad Naelui Abrori mengatakan, pihaknya sebagai pemuda pergerakan yang berlandaskan nilai-nilai keislaman merasa terpanggil ingin berbagi kebahagiaan di bulan yang suci dan penuh rahmat ini.

Dirinya mengaku bersyukur atas terselenggaranya acara yang disponsori Hotel Grand Kartika Samarinda itu.

“Dalam kesempatan kali ini, kami mencoba menerapkan ilmu yang didapat di kampus dan dunia organisasi. Alhamdullilah, kami diberikan kesempatan untuk berbagi kebahagiaan oleh Hotel Grand Kartika,” ujar Abrori, sapaan akrabnya.

Abrori berharap, buka bersama dan santunan anak yatim yang dilaksanakan PMII Samarinda dapat berguna bagi anak panti asuhan. Khususnya dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah yang tinggal menghitung hari saja.

Tak lupa dia mengucapkan terima kasih kepada para sponsor yang telah berpartisipasi mensukseskan kegiatan tersebut.

“Semoga apa yang hari ini kami lakukan bisa mendatangkan kebaikan di kemudian hari. Terima kasih kami sampaikan kepada Grand Manajer Hotel Grand Kartika Samarinda Anto, Fajar Catering, dan Putri Salimah atas dukungannya,” kata Abrori.

Hadir dalam kegiatan tersebut GM Hotel Grand Kartika Samarinda, Owner Putri Salimah, Ketua Ikatan Keluarga Alumni (IKA) PMII Samarinda, Ketua Rukun Tetangga (RT) di lingkungan Hotel Grand Kartika Samarinda, dan staf Hotel Grand Kartika Samarinda. []

Penulis: Guntur Riyadi | Penyunting: Agus P Sarjono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com