Dengan Semangat Kebersamaan LMAKB Gelar Buka Puasa Dengan Para Pengurus

BALIKPAPAN – Dewan Pimpinan Daerah Laskar Mandau Adat Kalimantan Bersatu (DPD LMAKB) Lintas Suku Lintas Agama mengadakan kegiatan buka puasa bersama dengan ketua beserta jajaran pengurus LMAKB yang dilaksanakan di sekretariat LMAKB  Komplek Pelangi Point Jalan Syarifuddin Yoes, Balikpapan Selatan, Balikpapan, Kalimantan Timur, Rabu (03/04/2024) .

Kegiatan buka puasa ini mengangkat tema Ramadhan Bulan Penuh Berkah. Acara buka puasa ini hadiri oleh Ketua dan penasihat DPW LMAKB Lintas Suku Lintas Agama berserta Pengurus, Ketua DPC se-Kota Balikpapan beserta pengurus lainnya. Acara Buka puasa bersama ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan sinergitas yang baik semua pengurus, sekaligus meningkatkan kadar keimanan di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini.

Ketua DPD LMAKB Lintas Suku Lintas Agama, Ahmad Betawi mengatakan Kegiatan buka puasa bersama ini di maksud sebagai ajang mempererat tali silaturahmi antara pengurus dan anggota LMAKB serta ukhuwah kebersamaan LMAKB. “Tujuan Kegiatan buka puasa bersama mengajak semua pengurus dan anggota Laskar Mandau bisa menjalin silaturahmi dengan baik serta semakin kompak,” ucap Ahmad Betawi.

Ahmad Betawi berharap melalui acara buka puasa bersama ini dapat meningkatkan kebersamaan dan kepedulian sosial antara pengurus dan anggota LMAKB dan masyarakat. Dirinya sangat mengapresiasi kegiatan berbuka puasa bersama yang dilaksanakan oleh LMSKB Lintas Suku Lintas Agama. “Kami mengapresiasi dan sangat berterima kasih kepada jajaran pengurus berserta Anggota Laskar Mandau karena kegiatan yang dilakukan tersebut adalah kegiatan sosial yang dapat mendekatkan dengan masyarakat,” ungkapnya.

Acara buka puasa bersama LMAKB ini diakhiri dengan doa bersama untuk keselamatan dan keberkahan bagi seluruh umat muslim dalam menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan. “Kegiatan buka berbuka bersama ini bukan hanya sebagai ajang silaturahmi, tetapi juga sebagai wujud nyata dari semangat membangun kebersamaan semua pengurus dan anggota LMAKB Lintas Suku Lintas Agama. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan untuk mempererat hubungan masyarakat dan memperkuat sinergi,” pungkasnya. []

Penulis: Irwanto Sianturi | Penyunting: Hadi Purnomo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com