ilustrasi
ilustrasi

Kecelakaan Maut: Wanita Pengendara Motor Tewas Terpental oleh Truk di Jakarta Utara

JAKARTA – Seorang wanita pengendara sepeda motor berinisial Y (35) tewas akibat tergilas truk trailer dengan nomor polisi B 9471 UWX yang dikemudikan pria berinisial SA (44). Insiden terjadi saat truk melintas dari arah Tanjung Priok menuju Cakung pada, Jumat pagi (05/04/2024). “Korban Y langsung meninggal dunia di tempat kejadian,” kata Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Kepolisian Resor (Polres) Metro, Jakarta Utara (Jakut) Komisaris Polisi (Kompol) Edy Purwanto di Jakarta, Jumat.

Truk trailer ini melaju searah di samping kanan pengemudi motor dan menabrak korban, lalu korban langsung meninggal dunia. “Ketika pengendara bergerak tiba-tiba ke kanan langsung ditabrak mobil truk tersebut,” kata dia. Saat ini pihaknya melakukan proses penyelidikan dengan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan pemeriksaan saksi-saksi untuk kasus tersebut.

“Korban ini ingin menghindari lubang yang ada di jalan dan langsung diserempet truk trailer yang ada di dekatnya,” kata dia. Edy mengimbau kepada seluruh pengendara agar selalu berhati-hati dan mendahulukan keselamatan dalam berkendara. Selalu melengkapi surat-surat dalam berkendara dan menggunakan helm bagi pengendara sepeda motor dan sabuk pengaman bagi pengemudi mobil.

Selain itu, di jalan raya terus fokus dan mengutamakan keselamatan serta ketertiban dalam berkendara sehingga dapat sampai di tujuan dengan aman dan selamat. “Utamakan keselamatan dalam berkendara agar selamat sampai tujuan,” katanya. []

Redaksi07

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com