Tabrakan Maut di Ruas Jalan Desa Gambah: Avanza vs Mobil Pickup

HULU SUNGAI TENGAH – Peristiwa kecelakaan lalu lintas terjadi di Ruas Jalan di Desa Gambah, Kecamatan Barabai, Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST), Rabu (17/04/2024) sekitar pukul 07.15 wita. Informasi dari warga setempat, bahwa kecelakaan tersebut melibatkan dua unit mobil jenis pickup dan avanza warna hitam yang diduga travel. “Mobil Pickup parkir di bahu jalan lalu datang Avanza dan langsung menabrak dari belakang, ” Jelas seorang warga yang tak ingin disebutkan namanya.

Akibat kejadian tersebut, mobil jenis avanza langsung terbalik hingga masuk ke area persawahan warga-warga dengan kondisi kaca pecah dan bagian depan mobil ringsek. Sementara itu, arus lalulintas di Ruas Jalan di Desa Gambah juga sempat mengalami kemacetan total.

Kecelakaan yang sempat menghebohkan warga setempat tersebut terjadi sekitar pukul 04.00 wita yang melibatkan Mobil merk Toyota Avanza warna hitam dengan nomor polisi (nopol) DA 1560 TD dengan mobil merk suzuki carry warna hitam DA 8735 PW.

Kepolisian Resor (Kapolres) HST, Ajun Komisaris Besar Polis (AKBP) Jimmy Kurniawan melalui Kepala Seksi Hubungan Masyarakat (KasiHumas) Inspektur Polisi Satu (Iptu) Akhmad Pradi saat dikonfirmasi membenarkan adanya kecelakaan tersebut. “Untuk kronologisnya, sebelum terjadi kecelakaan lalu lintas tersebut, Mobil merk suzuki carry warna hitam DA 8735 PW yang parkir di kiri jalan arah menuju pagar, ” Jelasnya.

Iptu Priadi mengatakan bertepatan dengan itu, datang Mobil merk Toyota Avanza warna hitam nopol DA 1560 TD dan langsung menabarak belakang mobil carry yang sedang parkir di kiri jalan tersebut. “Atas kejadian tersebut, sopir mobil merk suzuki carry warna hitam DA 8735 PW mengalami luka lecet di bagian siku sebelah kiri sedangkan sopir mobil Avanza mengalami luka lecet di bagian dahi dan lecet di bagian bahu sebelah kanan dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit, ” Jelasnya.

Priadi mengatakan untuk identitas kedua pengemudi yakni, pengemudi avanza atas nama Syamsudin, warga Kecamatan Kandungan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan dan pengemudi carry atas nama Suryadi, warga Kecamatan Hantakan, Kabupaten HST. “Yang menjadi korban dalam insiden ini adalah sopir Carry, ” Jelasnya. []

Redaksi07

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com