Polresta Pontianak Gelar Pendaftaran Online Calon Anggota Polri Tahun 2024

PONTIANAK – Kepolisian Resor Kota (Polresta) Pontianak melaksanakan kegiatan pendaftaran online dan verifikasi berkas seleksi pendaftaran Kepolisian Republik Indonesia (Polri) untuk Tahun Anggaran 2024, Minggu (22/04/2024). Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada calon-calon terbaik yang ingin bergabung dalam institusi Polri, baik sebagai akademi kepolisian (Akpol), Bintara, maupun Tamtama.

Pendaftaran dan verifikasi berkas ini dipimpin oleh PS Kepala Bagian (Kabag) Sumber Daya Manusia (SDM) Polresta Pontianak, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Inayatun Nurhasanah, bersama dengan tim panitia yang telah ditunjuk khusus. Dengan menggunakan sistem pendaftaran online, para calon pelamar dapat mengakses dan mengisi formulir pendaftaran melalui platform yang telah disediakan oleh Polresta Pontianak.

“Kami mempersembahkan kemudahan bagi para calon pelamar dengan menyediakan sistem pendaftaran online, yang memungkinkan mereka untuk mengakses dan mengisi formulir pendaftaran dari mana saja sesuai kenyamanan mereka,” ungkap AKP Inayatun Nurhasanah.

Proses verifikasi berkas dilakukan secara cermat dan teliti oleh tim panitia untuk memastikan bahwa semua persyaratan yang telah ditetapkan terpenuhi oleh para calon pelamar. Berkas-berkas yang telah diverifikasi akan menjadi dasar penilaian dalam seleksi tahap berikutnya.

“Kami melaksanakan verifikasi berkas dengan seksama untuk memastikan bahwa setiap calon pelamar memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan. Hal ini dilakukan guna memastikan bahwa proses seleksi berlangsung secara transparan dan objektif,” tambah AKP Inayatun Nurhasanah.

Para calon pelamar diharapkan untuk mengikuti proses seleksi ini dengan sungguh-sungguh dan mempersiapkan diri sebaik mungkin. Kehadiran dan partisipasi aktif dari para calon pelamar diharapkan dapat meningkatkan kualitas dan profesionalisme anggota Polri ke depan. []

Redaksi07

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com