Warga Samarinda Antusias Nobar Timnas Lewat Videotron Publik

SAMARINDA – SELURUH masyarakat Indonesia larut dalam pesta kemenangan, tak terkecuali warga Kota Samarinda setelah nonton bareng (nobar) pertandingan babak perempat final Piala AFC U-23 antara Timnas Indonesia vs Korea Selatan, pada Jumat (26/4/2024) dini hari.

Dalam pertandingan yang mempertemukan Timnas Indonesia Vs Korea Selatan itu, warga Samarinda nobar melalui Videotron Publik. Di mana timnas Garuda berhasil menaklukan Korea Selatan 11-10 dalam adu pinalti.

Nobar Videotron Publik ini merupakan kali pertama yang disediakan Pemerintah Kota (Pemkot) Samarinda untuk warga Kota Tepian. Acara itu digelar di Gelanggang Olah Raga (GOR) Segiri, Jl. Kesuma Bangsa, Samarinda.

Ribuan warga tampak antusias menyaksikan penampilan Timnas Garuda dari menit pertama hingga akhir. Keberhasilan Timnas Garuda Muda menahan imbang Timnas Korsel dengan skor 2-2, membawa kedua timnas ke adu pinalti.

Rahmad, salah seorang warga yang hadir nobar videotron publik mengungkapkan perasaan bangga kepada Timnas Indonesia. Dia mengatakan, Timnas Indonesia telah berhasil menunjukkan penampilan yang bagus sejak babak awal hingga ke 2 kali 15 menit babak tambahan

“Oleh sebab itu, tak heran ribuan warga Samarinda sangat antusias untuk ikut nobar pada malam ini, karena Timnas Garuda menampilkan permainan yang sangat baik, serta memberikan hasil yang terbaik pula,” ungkapnya.

Rahmad juga menyampaikan terima kasihnya kepada Wali Kota Samarinda Andi Harun, karena telah memberikan fasilitas berupa Videotron Publik untuk warga.

“Terima kasih banyak kepada bapak Andi Harun, selaku Wali Kota Samarinda karena telah memberikan sarana berupa videotron publik kepada masyarakat. Saya berharap, nobar seperti ini bisa terus dilanjutkan untuk ke depannya,” imbuhnya. []

Penulis: Rangga Satria | Penyunting: Agus P Sarjono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com