Trailer Kontainer Oleng di Singkawang, Timpa Kendaraan dan Warga

SINGKAWANG – Satu unit mobil trailer kontainer terguling di kawasan Jalan Raya Lirang, Kelurahan Sedau, Kecamatan Singkawang Selatan, Kota Singkawang, Kalimantan Barat (Kalbar), Rabu (15/05/2024). Detik-detik tergulingnya mobil trailer terekam kamera Closed-Circuit Television (CCTV) rumah warga sekitar. Peristiwa kecelakaan lalu lintas (lakalantas) itu terjadi sekira pukul 05.35 Wib.

Dari rekaman CCTV, terlihat sebelum terguling trailer sempat oleng ke kiri jalan lalu tumbang. Kontainer yang dibawa terlepas dari badan mobil. Di lokasi kejadian juga terlihat beberapa warga yang sedang beraktivitas. Kontainer yang terlepas diduga mengenai sejumlah warga dan kendaraan yang terparkir.

Salah seorang warga setempat, Apri mengatakan, kejadian trailer membawa kontainer itu tumbang di kawasan Jalan Raya Lirang, Singkawang Selatan. “Kejadiannya pagi sekitar setengah enam, dari arah Pontianak menuju ke Singkawang, ada warga yang terkena kontainer sudah dilarikan ke RS (rumah sakit, red),” katanya kepada wartawan.

Apri menduga, mobil kontainer tumbang karena sopir mengantuk. Setelah kejadian, kata dia, pihak kepolisian sudah cepat terjun ke lokasi. “Sudah ada petugas polisi yang mengamankan, kalau korban itu dibawa ke rumah sakit,” katanya.

Lebih lanjut, dia mengungkapkan trailer tronton itu membawa angkutan jagung. Usai kejadian petugas kepolisian mengatur lalu lintas. “Kondisi truk masih tumbang di tepi jalan, arus lalu lintas normal karena sudah ada polisi yang turun ke lokasi,” katanya. []

Redaksi07

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com