Sunday , December 17 2017
Breaking News
Home / Kalimantan Timur / Balikpapan / Mayat Laki-laki Ditemukan Tersangkut di Tanggul Beton

Mayat Laki-laki Ditemukan Tersangkut di Tanggul Beton

 

Sesosok Mayat Laki-laki Ditemukan Tersangkut di Tanggul BetonBALIKPAPAN – Sesosok mayat laki-laki ditemukan di kawasan pantai Klandasan Ulu, belakang Warung Jombang, Senin (25/5/2015).

Mayat tersebut diketahui adalah M Kasim (60), warga Mekarsari RT 20 No. 20 Kelurahan Mekarsari, Balikpapan Tengah.

Jasad pria yang bekerja sebagai buruh lepas ini ditemukan berada di tanggul beton oleh Agus Setiawan (17), warga Klandasan Ulu dan Iwan (35), warga Jl Mekarsari, Balikpapan Tengah.

Menurut keterangan warga, jasad M Kasim ditemukan sekitar pukul 07.45 Wita. Saat ditemukan, perlengkapan pancing berada di sekitar mayat dan mayat dalam posisi tersangkut di tanggul beton di kawasan pantai Klandasan Ulu.

Saksi Agus dan Iwan memberitahu kepada warga untuk melaporkan kejadian tersebut ke Polres Balikpapan.

Pukul 08.45 Wita, jenazah di bawa ke RSUD Kanujoso Djatiwibowo menggunakan mobil ambulance milik Puskesmas Kelurahan Klandasan guna dilakukan visum.

Kasat Reskrim Polres Balikpapan, AKP Damus Asa, SH, Sik mengatakan penemuan mayat terjadi di sekitar Pasar Klandasan. Korban diduga sedang sakit saat memancing dan akhirnya menghembuskan napas terakhirnya di pantai.

“Pukul 06.00 Wita ada laporan dari warga, kemudian pihak kepolisian melakukan identifikasi dan evakuasi terhadap lelaki yang terbaring. Kami segera hubungi pihak keluarga, saat ditemukan tidak ada tanda kekerasan. Hanya ada luka di dahi yang kemungkinan terjadi karena terjatuh saat M Kasim tidak sadarkan diri,” ujar Damus Asa.

M Kasim diketahui sering mancing di daerah tersebut. Dulu pernah kejadian ketika mancing diselamatkan warga. Namun untuk yang kedua kalinya pria 60 tahun ini tidak bisa terselamatkan.

“Riwayat kesehatan M Kasim pernah sakit maag akut, waktu mancing dari malam sampai pagi. Dulu pernah diselamatkan warga ketika hampir pingsan. Kami masih menunggu hasil visum dari pihak rumah sakit,” ungkap Damus Asa. [] KP

841 total views, 0 views today

Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa