Kamis , Januari 17 2019
Breaking News
Home / Nasional / Muhammad Ramli Haba Roadshow Politik ke Wilayah Pegunungan Gowa Raya

Muhammad Ramli Haba Roadshow Politik ke Wilayah Pegunungan Gowa Raya

 

SULAWESI SELATAN – Tim pemenangan calon legislatif dari Partai Demokrat, Dr. H. Muhammad Ramli  Haba, SH, MH untuk DPRD Provinsi Sulsel dari Daerah Pemilihan 3 Sulsel.

Mencakup wilayah Kabupaten Gowa dan Takalar rencana minggu kedua Januari 2019 akan melakukan roadshow politik ke wilayah pengunungan Gowa Raya.

Wilayah yang akan disasar kali ini adalah daerah di Tinggi moncong, Malino, Balasuka, Bissolori, Malakaji, Tombolo, Kanreapia dan sekitarnya.

Demikian ditegaskan, Muhammad Ramli Haba kepada media di Makassar, Jumat, (4/12/2018), sebagaimana dilaporkan Yahya Mustafa melalui email.

Dijelaskan, kegiatan roadshow ini sekaligus memanaskan mesin politik untuk memasuki pertarungan politik pada pemilu legislatif April 2019.

Selama dalam roadshow ini akan melakukan silaturrahmi dan penguatan tim kerja yang sudah berapa pada beberapa titik simpul yang ada di Gowa Raya wilayah pegununan itu, Relasi dan jaringan sudah ada terbina dan terkoneksi dalam rentang waktu yang sudah cukup lama sekitar 20 tahun yang lalu.

Saat diberikan amanah oleh masyarakat  di wilayah Gowa dan Takalar  menjadi anggota DPRD Sulsel Pemilu 1999 dan Pemilu 2004, tegas doktor ilmu hukum PPs-Unhas ini.

Strategi ditempuh meraih simpati dari pemilih di Gowa dan Takalar lebih banyak turun ke tokoh formal dan informal di masyarakat membangun komunikasi empati, tandas dosen Fakultas Hukum Universitas Sawerigading ini.

Selain itu, karena pemilih dalam pemilu 2019 ini cukup banyak dari generasi milineal yang sangat akrab dengan digitalisasi dan media sosial.

Maka salah satu strategi meraih simpati pemilih milineal dengan penguatan penyebaran pesan-pesan lewat media sosial.

Tim kerja yang menangani pemilih milenial sudah mulai juga bekerja memberi informasi dan pesan, kata salah seorang staf ahli DPRD Sulsel ini.

Tentang visi dan misi hendak dikerja sekiranya diberi amanah menjadi wakil mereka di legislative Sulsel. []

72 kali dilihat, 5 kali dilihat hari ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa