Saturday , May 27 2017
Breaking News
Home / Kalimantan Timur / Open House di Pendopo Odah Etam Kali Ini Sepi

Open House di Pendopo Odah Etam Kali Ini Sepi

 
Chairil Anwar (tengah), saat menghadiri acara buka pusa bersama di penghujung Ramadhan.

Chairil Anwar (tengah), saat menghadiri acara buka pusa bersama di penghujung Ramadhan.

KUTAI KARTANEGARA – Kegiatan open house atau kegiatan terima tamu saat lebaran Idul Fitri 1436 H sekarang ini terlihat berbeda dari tahun sebelumnya. Open house Penjabat (Pj) Bupati Kukar Chairil Anwar di Pendopo Odah Etam, Tenggarong yang berlangsung mulai pukul 08.00-17.00 Wita, Jumat (17/7) sepi pengunjung.

‎Pemandangan berbeda saat Rita Widyasari, saat masih menjadi Bupati Kukar, menggelar open house, pengunjung, khususnya dari wilayah Tenggarong, menyemut di pendopo.

Dalam open house yang berlangsung hanya sehari ini, pengunjung bisa menyicipi sejumlah hidangan yang disiapkan, seperti bakso, rendang, nasi acar hingga kambing guling.

‎Hingga siang, sebagian warga yang tampak datang di pendopo. Padahal open house sebelumnya, warga tak henti-henti datang ke Pendopo agar bisa berjabat tangan dengan Bupati yang saat itu dijabat Rita Widyasari. Bupati perempuan pertama di Kaltim itu telah memasuki akhir masa jabatannya pada akhir Juni silam. Posisinya digantikan oleh Pj Bupati Kukar Chairil Anwar.

Tahun lalu, Bupati menggelar open house hingga dua hari berturut-turut karena animo warga sangat tinggi untuk datang ke acara open house di Pendopo. [] TBK

448 total views, 2 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Portal Berita Borneo Powered By : Bersama Bangsa Group