Tuesday , December 19 2017
Breaking News
Home / Kalimantan Timur / Rita Bagi-Bagi THR Dengan Keluarga Besar

Rita Bagi-Bagi THR Dengan Keluarga Besar

 
Rita membagikan amplop berisi uang. Entah berapa isinya. Tapi sekitar 200an orang anggota keluarga Rita, kebagian semua.

Rita membagikan amplop berisi uang. Entah berapa isinya. Tapi sekitar 200an orang anggota keluarga Rita, kebagian semua.

TENGGARONG – Untuk mempererat tali silaturahmi sesama anggota keluarga besarnya, Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Rita Widyasari menggelar acara buka bersama di Pendopo Odah Etam, Kamis (24/7).

Acara yang dilanjutkan salat Magrib berjamaah tersebut, dihadiri kurang lebih 200 orang yang terdiri para keponakan, paman, bibi, dan para sepupu Rita. Tak ketinggalan ibunda tercinta, Dayang Kartini Syaukani.

Rita menyebut, buka bersama keluarga besar tersebut untuk memupuk tali silaturahmi, khususnya yang ada di Tenggarong. Karena kesibukan sebagai Bupati, menjadikan kesempatan berkumpul bersama keluarga besar sangat susah. Makanya, kesempatan itu digunakan semaksimal mungkin untuk saling mengenal dan mempererat hubungan kekeluargaan.

“Saya banyak sekolah di luar Tenggarong. SMA saya di Samarinda dan kuliah di Pulau Jawa. Jadi banyak tidak kenal dengan keponakan-keponakan maupun sepupu-sepupu. Semoga dengan acara ini saya bisa mengenal lebih dekat,” ujar Rita.

Seorang kerabat Rita bernama Ilham mengucapkan terima kasih karena telah meluangkan waktu dan mengumpulkan keluarga besar. Sehingga tali silaturahmi antarkeluarga tetap terjaga.

Setelah buka bersama dan salat Magrib berjamaah, dilanjutkan dengan pemberian tunjangan hari raya (THR) kepada seluruh keluarga, dari anak-anak hingga orang dewasa. [] KP

1,112 total views, 0 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa