Thursday , September 21 2017
Breaking News
Home / Kalimantan Timur / Usai Datangi Gubernur, Jaang Gelar Open House

Usai Datangi Gubernur, Jaang Gelar Open House

 

jaang ke awang

SAMARINDA – Walikota Samarinda Syaharie Jaang menggelar open house Idul Fitri 1436 di rumah jabatan Walikota Samarinda, Jalan S Parman, Samarinda usai mendatangi acara open house Awang Faroek Ishak, Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim), Jumat (17/7/2015) .

Bersama istri Puji Setyowati, Jaang menyapa satu persatu warga dan pejabat di lingkungan Pemkot Samarinda yang datang. Berbagai menu mulai dari Soto, Gudeg Jogja dan berbagai jenis makanan lainnya siap disajikan untuk tamu-tamu yang hadir. “Gudeg Jogja jadi menu andalan,” kata Puji.

Sesuai jadwal di Bagian Humas Pemkot Samarinda, Walikota Samarinda akan menggelar open house selama 2 hari pada Jumat (17/7/2015) mulai pukul 13.00 hingga 16.00 wita dan Sabtu (18/7/2015) mulai pukul 10.00 – 16.00 Wita.

“Namun untuk hari kedua open house dibuka mulai pagi hari yaitu mulai dari pukul 10.00 sampai dengan 16.00 sore,” jelas Kepala Bagian Humas dan Protokol Samarinda Masrullah belum lama ini.

Untuk jadwal open house Wakil Walikota Samarinda, Nusyirwan Ismail akan digelar di hari raya kedua, Sabtu (18/7/2015) di rumah jabatan Wakil Walikota, Jl M Yamin. Di waktu yang sama, open house Sekretaris Daerah (Sekda) Samarinda Zulfakar Noor akan digelar di kediaman Jl Wijaya Kesuma.

adwal open house lainnya, Asisten I Hermanto di Jl A Yani II No.4 Kelurahan Temindung Permai pada Minggu (19/7/2015) dan Asisten II Suko Sunawar di Jl MT Haryono 18A No 123 pada hari Sabtu (18/7/2015).

DAYANG DONNA

Sementara Dayang Donna Walfiares Tania, putri Awang Faroek Ishak, melakukan kunjungan balik ke rumah dinas Walikota Samarinda, Syaharie Jaang di Jalan Letjen S Parman, Kelurahan Gunung Kelua, Kecamatan Samarinda Ulu.

Meski tidak terlalu lama, Donna yang mengenakan busana muslim warna biru bermotif bunga, didampingi putri tunggalnya Fionalita Aifa Safitri. Mereka sempat mengabadikan dengan berfoto bersama, didampingi beberapa pengurus HIPMI Kaltim.

“Ini kunjungan balik, untuk menjaga silaturahmi dengan keluarga Pak Walikota (Syaharie Jaang). Ini hanya pertemuan silaturahmi tidak ada hal lain,” tegas Donna, sebelum meninggalkan rumah dinas walikota, Sabtu (18/7/2015).

Disinggung pertemuan kedua selama Lebaran, Donna menambahkan, tidak ada pembicaraan soal pilkada. “Ini murni silaturahmi. Bukan yang lainnya. Inikan masih dalam suasana Lebaran,” tambah putri Gubernur Kaltim, Awang Faroek Ishak.

Setelah melakukan kunjungan ke rumah jabatan Walikota Samarinda, Donna bersama putrinya dan rombongan pengurus HIPMI Kaltim menuju rumah Ketua DPRD Kota Samarinda, Alphad Syarief. [] TBK

767 total views, 1 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa