Marli Dipercaya Jadi Plt Sekda Kukar

MarliKUTAI KARTANEGARA – Menyusul penonaktifan Edi Damansyah dari posisi Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Kutai Kartanegara (Kukar) per Kamis (10/9/2015) lalu, lantaran dirinya maju menjadi calon wakil bupati Kukar pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Desember 2015 mendatang, posisi Sekkab Kukar kini dipegang Marli yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Perkebunan dan Kehutanan (Disbunhut) Kukar.

Sebenarnya, Marli sudah menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda) Kukar sejak berakhirnya masa tugas Edi Damansyah. Namun namanya baru diumumkan Penjabat (Pj) Bupati Kukar Chairil Anwar pada apel di Halaman Kantor Bupati, Senin (14/9/2015). Dalam penetapan Marli sebagai Plt Sekda, Pj Bupati Kukar yang langsung menunjuk.

Plt Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kukar, Marli mengaku akan mengamankan arsip atau dokumen penting, menyusul rencana Kantor Bupati akan direnovasi.

Ia sudah mengumpulkan semua Kepala Bagian dan Sub Bagian untuk memikirkan dan menyelamatkan semua arsip penting di dalam Kantor Bupati.

“Semua isi di dalam kantor dan pejabat serta pegawai yang ada dipindah ke belakang, itu sudah disiapkan listrik dan sebagainya,” kata Marli ditemui usai Rapat Parpurna di DPRD Kukar tadi siang. [] RedBB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com