Didik Keras, Akhirnya Jadi Wakil Ketua DPRD Kalbar

Wakil Ketua DPRD Kalbar, Syarif Amin Muhammad, menceritakan kisah masa kecil yang didik keras oleh orang tuanya, serta hidup dalam serba kekurangan.(Foto:Saidi Akbar)

PONTIANAK (beritaborneo.com)-Wakil ketua DPRD Provinsi Kalimantan Barat, Syarif Amin Muhammad mengenang kembali masa kecilnya, ketika mendapatan pendidikan yang keras dari ayah tercintanya.

“Ayahanda saya sangat keras mendidik saya sewaktu masa kecil, bahkan pendidikan serta perintah sholat menjadi prioritas,’’kata Syarif Amin Muhammad, ketika berlangsung Tabligh Akbar Nabi Muhammad, Minggu (15/12), dikediamannya jalan Karya, Desa Pal IX, Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya.

Dirinya mengakui, sewaktu asih kecil kehidupan keluarga tidak seperti tetangga lainnya,’’Kami dilahirkan dalam keluarga yang kurang mampu, makan saja pas-pasan,’’kenang Syarif Amin Muhammad lagi.

Dan saat ini dirinya bersyukur, ternyata pendidikan yang keras terutama dari abah tercinta berbuah manis menjadi anggota DPRD Kalbar bahkan menjabat wakil ketua DPRD periode 2019-2024.

“Saya bersyukur kepada orang tua melalui acara Haul mendoakn kedua orang ta sekaligus merayakan milad saya ke 44 ini,’’ujarnya.

Dalam acara tablig akbar hadir juga Habib Thoha Bin Husen Al-Jufri pimpinan Majelis Asy Syarobut Thohur, serta Johan Saimina dari Faksi NasDem DPRD Kubu Raya. (Saidi Akbar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com