Sigit Wibowo (berkaos biru) turut bersuka cita di acara jalan sehat HUT Partai Golkar.

Berbagi Suka Cita di HUT Partai Golkar

Wakil Ketua DPRD Kaltim, Sigit Wibowo (berkaos biru) turut bersuka cita di acara jalan sehat HUT Partai Golkar.

 

PARLEMENTARIA DPRD KALTIM – Sigit Wibowo, Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) mewakili institusi dan fraksinya di DPRD Kaltim menghadiri undangan kegiatan jalan sehat serentak jalan rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golongan Karya (Golkar) ke-58. Ia hadir dengan kapasitas mewakili institusinya.

Sigit Wibowo yang merupakan anggota Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) hadir dengan mengenakan kaos berwarna biru. Ia bak berada di tengah lautan kuning, karena seluruh peserta jalan sehat mengenakan kaos dan setelan warna kuning. Ia berada di tengah-tengah ratusan ribu kader Partai Golkar yang hadir memeriahkan HUT Partai Golkar.

Dalam kesempatan itu, Sigit Wibowo mengucapkan selamat atas hari jadi Partai Golkar yang saat ini telah memiliki banyak kader yang duduk di kursi legislatif. Tentunya telah banyak juga kontribusi yang diberikan para kadernya untuk kemajuan negara, termasuk bagi Provinsi Kaltim.

“Selamat untuk Partai Golkar merayakan HUT ke 58 dengan usia yang matang itu tentu telah banyak kader Golkar yang memberikan kontribusi terhadap pembangunan tidak hanya di pusat tetapi juga di daerah,” papar anggota dewan yang berasal dari daerah pemilihan Kota Balikpapan ini.

Sigit Wibowo juga mengapresiasi berbagai hadiah yang diberikan kepada peserta jalan sehat. Mereka yang memegang kupon dan beruntung mendapatkan undian, bisa meraih uang tunai, sepeda motor sampai mobil dan umroh. Menurutnya, itu bagian dari suka cita para kader yang ikut serta dalam kegiatan jalan sehat.

“Kegiatan positif karena diadakan serentak seluruh Indonesia dalam rangka memecahkan rekor MURI (Museum Rekor Indonesia, red). Terpenting dari itu semua bagaimana kita semua sebagai insan bangsa menjaga kondusuvitas dan keamanan jelang pemilihan umum 2024 mendatang,” kata Sigit Wibowo berharap.

Penyelenggaraan acara jalan sehat tersebut dipusatkan di halaman Gedung Olah Raga (GOR) Kadrie Oening, Sempaja, Samarinda, Minggu (16/10/2022). Ribuan orang tampak hadir memenuhi halaman GOR dan sepanjang jalan yang dilalui.

Sejumlah anggota dewan dari ‘Gedung Karang Paci’ yang duduk di Fraksi Golkar juga tampak hadir memeriahkan acara jalan sehat, di antaranya adalah Nidya Listiyono dan M. Udin. Lalu ada juga Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Kaltim, yang juga anggota DPR RI Rudy Mas’ud. []

Penulis: Fajar Hidayat
Penyunting: Hadi Purnomo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com