Tito Karnavian Bernostalgia, Kunjungi Polda Kaltara

 

BULUNGAN – Kapolda Kalimantan Utara Irjen Pol. Daniel Adityajaya, S.H, S.I.K, M.Si menerima kunjungan dari Kementrian Dalam Negeri, Jendral Polisi (Purn) Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, M.A, Ph.D di Mako Polda Kalimantan Utara Tanjung Selor Bulungan, Selasa (25/10/2022).

Dalam kunjungannya Kemendagri mengecek keadaan Mako Polda Kaltara sambil melihat lihat suasana Mako Polda. Kabid Humas Polda Kaltara Kombes Pol. Budi Rachmat, S.I.K., M.Si mengatakan Kedatangan Mendagri ke Provinsi Kaltara adalah dalam rangka memperingati Hari Jadi Provinsi Kalimantan Utara ke 10.

Setelah dari kegiatan ramah tamah di pendopo/ rumah jabatan gubernur Kalimantan Utara, Kemendagri datang mengunjungi Mako Polda Kaltara yang diluar dari “rundown” acara atau kegiatan secara dadakan. Turut hadir dalam Kunjungan Kemendagri ke Mako Polda Kaltara, Wakapolda Kaltara dan PJU Polda Kaltara.

Kemudian Kemendagri masuk ke ruang Comand Center yang saat itu sedang ada kegiatan pembekalan Bintara Remaja, kemudian Kemendagri memberikan pertanyaan kepada Bintara Remaja apakah ada yang tahu siapa dirinya? Lalu dengan penuh semangat banyak Bintara Remaja yang mengacungkan tangan untuk menjawab pertanyaan Tersebut. Setelah dari Ruang Command Center, Kemendagri melaksanakan sesi foto bersama dengan Kapolda dan Wakapolda. [] ANT KU

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com