Fuad Serap Aspirasi Konstituen di Loa Bakung

PARLEMENTARIA KOTA SAMARINDA – Ketua Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Samarinda, Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim), Fuad Fakhruddin melakukan kunjungan kerja dalam rangka mengisi masa reses ke Kelurahan Loa Bakung, Kecamatan Sungai Kunjang, Samarinda.

Fuad Fakhruddin

Bendahara Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) itu mengelar pertemuan dengan para relawan dan tokoh masyarakat Kelurahan Loa Bakung di Gedung Aula Yayasan Darul Fallah, Jalan Kemuning, Rabu (01/02/2023). Dalam kesempatan itu, wakil rakyat yang akrab disapa Fuad itu berharap agar para relawan mendapat perhatian dari Pemerintah Kota (Pemkot) Samarinda.

“Para relawan ini meminta agar diberikan perhatian berupa pemenuhan asuransi atau tunjangan dari Pemkot, selain itu para relawan juga meminta jika dalam menjalankan tugasnya diberikan kelengkapan alat,” ungkap anggota dewan kelahiran Loa Bakung, 12 Juli 1980.

Kepada awak media di akhir acara, Fuad mengemukakan bahwa sangat ingin mewujudkan semua usulan tersebut, namun perjuangannya terkadang terkendala kondisi, di antaranya masalah keterbatasan anggaran. “Kemauan besar tapi kemampuan yang kurang, itulah kondisi kita sekarang ini, namun semuanya tetap akan kami perjuangkan usulan para relawan ini di parlemen Samarinda,” kata penyandang gelar sarjana pendidikan Islam dan magister manajemen ini.

Selain dalam rangka menyerap aspirasi konstituen, pertemuan yang digelar Fuad juga dalam rangka menyalurkan bantuan kepada para relawan berupa perlengkapan Pertolongan Pertama Pada Kecelakaan (P3K) sebanyak 22 tas. Ia berharap,  bantuan tersebut akan dapat digunakan untuk melakukan pertolongan pertama secara cepat dan tepat. []

Penulis: Guntur Riyadi | Penyunting: Hadi Purnomo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Verified by MonsterInsights