Sekw

Sekwan Inginkan Sinergitas Dengan Awak Media

Sekwan Kota Samarinda, Agus Tri Sutanto menyampaikan sambutan.

PARLEMENTARIA SAMARINDA– Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Samarinda selenggarakan acara halal bihalal yang turut mengundang seluruh perangkat jajaran DPRD dan juga awak media di Lantai 1 gedung DPRD Samarinda pada Selasa (16/5/2023).

Agus Tri Sutanto Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Samarinda dalam sambutannya menyampaikan Bahwa halal bihalal ini sebagai ajang untuk saling bersilaturahmi dan saling memaafkan sehingga sinergitas DPRD juga Media tetap terjaga.

Ia mengatakan momentum bahwa dalam kinerja DPRD Samarinda secara awak media juga turut bekerja sama sebagai mitra yang tentunya saling menguntungkan untuk menyajikan informasi kepada masyarakat. “Dalam konteks yang luas, selain silaturahmi dan saling memaafkan tujuan dari kerja sama tersebut adalah untuk memberikan informasi lebih luas serta terpercaya kepada masyarakat,” ungkapnya

Agus berharap dengan momentum hari ini antara DPRD, Pemerintah Kota dan Media sama-sama saling bergandengan untuk memajukan dan membangun Kota Samarinda. Ia pun berpesan agar kepada seluruh awak media agar dalam menyajikan berita, untuk terlebih dahulu berkoordinasi kepada pihak DPRD guna menghasilkan berita yang bukan hanya menginformasikan, akan tapi juga mengedukasi dan mencerdaskan masyarakat. “Teman – teman media bisa lebih berkoordinasi dengan sekretariat, agar berita yang disajikan bisa sama-sama membangun kota Samarinda,” inginnya.

Penulis : Fajar Hidayat | Penyunting : Nursiah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com