Salah satu fasilitas ruang meeting yang terdapat di Hotel Grand Verona

Hotel Grand Verona Tawarkan Paket Meeting hingga Wedding dengan Harga Terjangkau

SAMARINDA – BERADA di jantung kota yang strategis, Hotel Grand Verona telah menjelma menjadi salah satu tempat favorit untuk mengadakan pertemuan. Baik acara resmi pemerintahan maupun keluarga, seperti resepsi pernikahan. Terlebih hotel bintang tiga dengan fasilitas bintang empat ini menawarkan paket meeting hingga wedding dengan harga yang cukup terjangkau.

Sales Marketing Hotel Grand Verona, Lukman mengungkapkan, tawaran Special Meeting Package sudah banyak diminati oleh sejumlah instansi di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Timur (Kaltim) maupun Pemerintah Kota (Pemkot) Samarinda dengan mengambil paket tersebut.

“Banyak dinas-dinas di Pemprov Kaltim dan Pemkot Samarinda yang sudah mengadakan kegiatan di Hotel Grand Verona, dengan paket meeting itu. Ada juga personal dari perusahaan dan tamu-tamu lainnya,” ungkap Lukman saat ditemui beritaborneo.com di lobby Hotel Grand Verona Jalan S Parman, Samarinda, Sabtu (29/07/2023).

Di samping itu, dengan adanya paket tersebut pihaknya juga turut memajukan program-program kegiatan pemerintah untuk menyediakan fasilitas terbaik. Sehingga terjalin kerjasama yang saling menguntungkan, khususnya membantu pemerintah dalam upaya memajukan perekonomian di daerah.

“Dengan penggunaan ruangan serbaguna dan soundsystem dengan harga Rp 60ribu per orang sudah dapat coffee break. Apalagi kalau pemerintah, biasanya suka cemilan lokal seperti pisang dan kacang,” ucap pria berdarah bugis.

Adapun untuk Wedding Package, Grand Verona menawarkan paket mulai dari Rp 45juta dengan minimun untuk 300 orang. Sudah termasuk satu malam menginap di kamar superior, food testing untuk empat orang, dekorasi pelaminan dan sound system standar.

Salah satu keunggulan hotel ini bagi tamu yang menginap di Hotel Grand Verona adalah sangat dekat dengan pusat perbelanjaan, yakni Mall Lembuswana. Sementara bagi tamu dari luar daerah, akses menuju Bandara APT Pranoto Samarinda hanya membutuhkan waktu 30 menit.

Hotel ini juga didukung dengan akses lahan parkir yang cukup luas dan gratis. Tersedia pula jaringan WIFI yang dapat diakses secara gratis. Sementara di setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas pendingin ruangan atau Air Conditioner (AC) dan televisi. Dengan shower yang tersedia di kamar mandi.

Bagi pencinta kuliner, Hotel Grand Verona juga menyediakan menu makanan tradisional khas lokal. Seperti Sayur Asam Kutai dan Pepes Ikan Patin. Lebih spesial lagi, tersedia pula Sop Ayam Klaten Pak Kus yang sudah cukup melegenda. Sedangkan untuk fasilitas lainnya, akan dilayani dengan ramah oleh para karyawan hotel, khususnya di bagian resepsionis selama 24 jam. []

Penulis: Hernanda | Penyunting : Agus P Sarjono

Sales Marketing Hotel Grand Verona, Lukman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com