Sekda Pimpin Rapat Persiapan MTQ ke-44 Tingkat Kabupaten Kukar 2023

KUTAI KARTANEGARA – SEKRETARIS Daerah (Sekda) Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), Sunggono memimpin rapat persiapan pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-44 tahun 2023.

Rapat persiapan ini  berlangsung di Sekretariat Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kabupaten Kukar, Jalan Maduningrat No.58, Tenggarong, Kamis (05/10/2023).

MTQ ke-44 tingkat Kabupaten Kukar ini akan diselenggarakan pada tanggal 9 hingga 16 November Tahun 2023 mendatang. Di mana lokasi pelaksanaan kegiatan ini berpusat di kecamatan yang baru saja dimekarkan, yakni Kecamatan Kota Bangun Darat.

Sunggono mengatakan rapat ini dilakukan untuk mengidentifikasi permasalahan yang mungkin timbul serta bagaimana alternatif solusi yang akan dijalankan. Persiapan baru sekitar 40 persenan, terkait tempat mondok peserta MTQ yang sudah dalam proses pendataan sekitar 47 rumah yang kemungkinan akan bertambah serta kondisi tempat mandi dan air masih harus dibenahi.

Ia menambahkan akan dilakukan kunjungan lapangan dalam waktu dekat, memastikan solusi alternatif yang sudah disusun bisa benar-benar berjalan di lapangan.

“Pekan depan, sekitar tanggal 10 Oktober kita akan langsung ke lokasi tempat pelaksanaannya di Kota Bangun III, Kecamatan Kota Bangun Darat,” tutupnya. []

Penulis : Jemi Irlanda Haikal | Penyunting : Agus P Sarjono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com