Puji Setyowati Raih BK Award 2023 DPRD Kaltim

PARLEMENTARIA KALTIM – BUNDA Puji Setyowati, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) meraih penghargaan sebagai anggota Fraksi Partai Demokrat – Partai Nasional Demokrat (Fraksi Demokrat Nasdem) terbaik dalam acara Badan Kehormatan (BK) Awards Tahun 2023 DPRD Provinsi Kaltim.

Puji Setyowati mengungguli tiga anggota dewan yang ada dalam fraksi gabungan itu. BK Awards Tahun 2023 DPRD Kaltim digelar di Platinum Hotel dan Convention Hall Balikpapan, Jalan Soekarno Hatta Nomor 28, Balikpapan, Sabtu (30/09/2023) lalu.

Saat dihubungi media ini, Wakil Ketua Komisi IV DPRD Kaltim Puji Setyowati mengatakan, penghargaan yang dianugerahkan BK DPRD Kaltim kepada pihaknya, dia persembahkan untuk masyarakat Kota Samarinda sebagai asal daerah pemilihannya yang mempercayakan dapat duduk sebagai anggota dewan.

“Ini saya persembahkan pada masyarakat dan terkhusus Kota Samarinda serta pertanggung jawaban saya kepada Partai Demokrat, dipercaya untuk bisa mewakili fraksi dan masyarakat mempersembahkan sebuah prestasi,” kata Puji, sapaan akrabnya.

Wakil rakyat yang juga duduk sebagai anggota Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD Kaltim ini melanjutkan, dengan diberikan penghargaan sebagai anggota dewan terbaik Fraksi Demokrat-Nasdem oleh BK DPRD Kaltim, tidak membuat dirinya menjadi puas bahkan menjadi motivasi untuk dapat memberikan sesuatu yang membanggakan bagi masyarakat Samarinda.

“Tetapi tidak menjadi saya lupa diri karena masih banyak pekerjaan dan amanah yang harus saya jalankan. Semoga penghargaan ini terus memberikan motivasi untuk bersama masyarakat mempersembahkan karya besar untuk membangun Provinsi Kaltim, terkhusus di Kota Samarinda,” ungkap anggota dewan bergelar akademik Magister kepada media ini melalui voice note media sosial.

Diharapkannya penghargaan ini terus memberikan motivasi kepada dirinya untuk bersama-sama rakyat mempersembahkan sebuah karya besar untuk membangun bersama di Kaltim terkhusus di Samarinda. “Sekali lagi, ini bukan hanya karya saya saja secara pribadi. Ini adalah dukungan masyarakat Samarinda dan dukungan fraksi demokrat yang telah memberikan kesempatan kepada saya untuk bisa berada di tengah-tengah masyarakat bersama-sama membangun kebersamaan,” tuturnya.

Disebutkannya sebagai wakil rakyat yang telah dipilih dalam pemilu 2019 dan mudah-mudahan di 2024 ini menjadi langkahnya untuk lebih giat lagi memberikan persembahan karya yang lebih baik untuk masyarakat dan fraksi Demokrat. “Saya bersyukur kepada Allah SWT. Mudah-mudahan tetap sehat, bisa berkarya secara maksimal dan bisa lebih bermanfaat hidup saya untuk kepentingan masyarakat yang lebih besar,” ucap Puji mengakhiri. []

Penulis: Guntur Riyadi | Penyunting: Agus P Sarjono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com