Reses di Bukuan, Anhar Terima Keluhan Air Bersih

PARLEMENTARIA SAMARINDA – AGENDA kegiatan kedewanan pada Masa Sidang III Tahun 2023 berupa Reses Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Samarinda, dimanfaatkan anggota Komisi III DPRD Samarinda Anhar untuk mengunjungi konstituennya di Jalan Pangeran Diponegoro Kelurahan Bukuan Kecamatan Palaran Kota Samarinda, pada Sabtu (21/10/2023).

Dalam kesempatan itu, Anhar mendengar masukan dan keluhan warga. Salah satu keluhan yang disampaikan adalah soal krisis air bersih yang dialami warga Bukuan. “Problem pertama berkaitan pendistribusian air bersih, disini PDAM belum masuk,” ujarnya.

“Saat ini hanya perusahaan saja yang menyalurkan air ke daerah ini,” sambungnya.

Ia menyampaikan persoalan krisis air bersih akan segera disampaikan ke Komisi II DPRD Kota Samarinda. “Nanti kita sampaikan kepada Komisi II DPRD Kota Samarinda,” katanya.

Selain itu, warga juga mengeluhkan persoalan infrastruktur Penerangan Jalan Umm (PJU) kepada Anhar ketika reses. Namun warga juga menyampaikan apresiasi terhadap Pemerintah Kota (Pemkot) Samarinda terkait program Probebaya.

“Warga sangat Apresiasi program Bapak Wali Kota Andi Harun,” katanya. “Ini program yang sangat baik karena langsung dirasakan masyarakat,” ujarnya lagi.

Ia berharap bahwa aspirasi masyarakat ini dapat diperjuangkan agar dapat memenuhi kebutuhan masyarakat. “Harapannya anggaran kita dapat ditingkatkan agar bisa disalurkan dengan maksimal kepada masyarakat,” tutup politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini. []

Penulis : Selamet | Penyunting : Agus P Sarjono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com