Sekda Kukar Resmikan Perhelatan Pickleball 2023

KUTAI KARTANEGARA – SEKRETARIS Daerah (Sekda) Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) H Sunggono membuka perlombaan Pickleball 2023, di Gedung Bela Diri Kompleks Stadion Aji Imbut, Tenggarong Seberang, Jumat (27/10/2023).

Sekda Kukar Sunggono memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Indonesia Pickleball Federation (IPF) Kukar yang telah menyelenggarakan kegiatan ini dan bisa menarik atensi masyarakat yang luar biasa. Bukan hanya di Kukar dan Kaltim, tapi juga di luar Kalimantan.

Sunggono berharap penyelenggaraan lomba tersebut bisa melahirkan bibit atlet muda Pickleball yang dipersiapkan untuk meraih prestasi di masa mendatang.

”Pemkab Kukar akan terus berusaha mendukung kegiatan olahraga yang ada di Kukar, sehingga di masa depan Kukar mampu melahirkan atlet yang berprestasi, tidak hanya di Kukar, melainkan bisa di tingkat provinsi dan nasional,” ucapnya.

 

Tidak hanya itu, Sunggono juga berharap perlombaan dapat berlangsung secara sportif dan mengedepankan kejujuran. Karena kata dia, karakter seperti ini tentu saja menjadi aset penting ketika masuk dalam sebuah kehidupan, termasuk sebagai masyarakat di manapun berada di negara ini.

“Karena itu, harus saling mendukung kegiatan ini, dan pentingnya menjaga kekompakan bekerja sama dan saling mendukungan, dalam mengelola Visi-Misi kita bersama untuk membangun Indonesia dan masyarakatnya bisa hidup dalam kesejahteraan dan kebahagiaan,” tutupnya.

Pembukaan ditandai pemotongan pita oleh Sekretaris Daerah Kukar H Sunggono, Sultan Kutai Kartanegara Ing Martadipura, Ketua KONI Kukar Rahman, anggota DPRD Kukar, Sekjen IPF Pusat Susilo, Perwakilan IPF Kaltim Baharuddin, danKepala IPF Kukar Nurul Huda. []

Penulis : Jemi Irlanda Haikal | Penyunting : Agus P Sarjono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com