HUT Samarinda ke-356 dan Pemkot ke-64, Ini Harapan Sani bin Husein

PARLEMENTARIA SAMARINDA – PUNCAK peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Samarinda ke-356 dan Pemerintah Kota (Pemkot) Samarinda ke-64, ditandai dengan digelarnya upacara di lapangan terbuka yang dipimpin langsung Wali Kota Samarinda.

Kegiatan upacara yang dilaksanakan di Halaman Parkir Gelanggang Olahraga (GOR) Segiri Samarinda, Jalan Kesuma Bangsa Samarinda, Minggu (21/01/2024) itu dihadiri oleh anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Samarinda Sani bin Husein.

Dalam kesempatan tersebut, Sani Bin Husein berharap Pemkot Samarinda lebih maju, pembangunan di Samarinda semakin merata, dan pembangunan dapat berjalan terus. “Saya berharap Pemkot semakin maju, pembangunan semakin merata, dan pembangunannya semakin signifikan,” ujarnya.

Tak lupa juga pihaknya memberikan ucapan selamat kepada Pemkot Samarinda yang telah berulang tahun ke-64 diperingati setiap tanggal 21 Januari setiap tahunnya dan warga Samarinda yang sangat antusias menyambut HUT dengan serangkaian acara.

“Saya mengucapkan selamat kepada Pemkot Samarinda dan seluruh masyarakat. Insya Allah harapan kita tercapai di HUT kali ini,” ujar anggota dewan yang juga duduk sebagai Wakil Ketua Komisi IV DPRD Samarinda ini.

Wakil rakyat kelahiran Bontang, 05 Agustus 1983 ini melanjutkan, pihaknya mengapresiasi keberhasilan Pemkot Samarinda untuk meraih peredikat Kota Layah Huni tingkat nasional. Hal itu tidak lepas dari pembangunan di bidang kebutuhan dasar yang menyentuh langsung ke masyarakat.

“Memang perbaikan infrastruktur membuat Kota Samarinda lebih baik dari yang sebelumnya dan saya mengapresiasi kepada Wali Kota dan kepada seluruh jajaran Pemkot Samarinda,” kata politisi dari Partai Keadilan Sejahtra (PKS) ini.

Hadir dalam upacara tersebut Ketua DPRD Samarinda juga turut hadir anggota DPRD Samarinda, anggota DPRD Kaltim, mantan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Samarinda, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Samarinda, kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Samarinda, Lurah dan Camat, serta undangan lainnya. []

Penulis : Guntur Riyadi | Penyunting : Agus P Sarjono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com