Encik Wardani Hadiri Senam Pagi Bersama PKS di Sambutan

PARLEMENTARIA KALTIM – DEWAN Pimpinan Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Sambutan, Kota Samarinda Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) mengelar kegiatan senam pagi bersama warga Sambutan. Kegiatan itu dihadiri anggota Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) Encik Wardani.

Pelaksanaan senam bersama PKS Sambutan diadakan di lapangan sepak bola Perumahan Sambutan Permai, Jalan Embun Suryana, Kelurahan Sambutan, Kecamatan Sambutan, Samarinda, Minggu (04/02/2024) pagi yang dimulai sekitar pukul 08.00 WITA.

Encik Wardani mengungkapkan, senam pagi bersama PKS Sambutan merupakan kegiatan yang bertujuan untuk mendekatkan partai bernomor urut 8 tersebut dengan warga di Kecamatan Sambutan. Wakil rakyat dari daerah pemilihan Samarinda ini mengatakan, kegiatan tersebut juga bentuk kepedulian PKS terhadap warga masyarakat.

“Kami ingin menyapa warga Sambutan bahwa mereka selalu mendapatkan perhatian dari PKS. Kami juga ingin mengenalkan bahwa PKS selalu peduli dan terjun langsung membantu warga yang tengah mengalami bencana, seperti kebakaran dan banjir. Untuk itulah, kami perlu menyapa warga Sambutan,” ujar Encik, sapaan akrabnya.

 

Dia melanjutkan, kegiatan tersebut selain diikuti warga Kelurahan Sambutan juga turut hadir warga Kelurahan Makroman Sindang Sari. Terlebih pihak panitia menyiapkan permainan dengan hadiah menarik, seperti panci, jilbab dan teko. Kegiatan juga dirangkai dengan penjualan paket sembako murah.

“Acara ini bukan hanya dihadiri warga Sambutan tetapi hadir pula warga Makroman, dan Sendang Sari. Di sini mereka berkumpul mengikuti acara PKS yang InsyaAllah selalu meriah karena dirangkai dengan bakti sosial,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu, Encik berharap para peserta senam yang hadir dapat mendukung PKS dalam pesta demokrasi kali ini dan partainya dapat menang di Pemilu 2024. “Berharap mereka akan mendukung PKS dalam perhelatan Pemilu 2024 nanti dan PKS menang,” pungkasnya bersemangat. []

Penulis : Guntur Riyadi | Penyunting : Agus P Sarjono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Verified by MonsterInsights