Putranya Meninggal Tragis, Angger Dimas Nantikan Rekonstruksi

JAKARTA – Ayah dari Dante (6), Angger Dimas menantikan gelar rekonstruksi (pengembalian seperti semula, red) kematian sang putra karena tenggelam. Mantan suami Tamara Tyasmara ini menegaskan bakal hadiri rekonstruksi itu. Sebagai orang tua Angger Dimas ingin melihat Yudha Arfandi dengan tega merenggut nyawa anaknya itu dalam gelar rekonstruksi, Jumat (16/02/2024).

“Oh iya pasti akan hadir dalam gelar rekonstruksi,” kata Angger Dimas saat ditemui di Kepolisian Daerah (Polda) Metro Jaya belum lama ini. Angger Dimas selama ini berusaha untuk menutupi kesedihan usai ditinggal sang anak.

Namun ada target yang harus ia selesaikan dimana ia ingin mengungkap fakta atas kematian Dante. “Sebagai bapak mungkin, saya terlihat ceria tapi disaat saya melakukan sesuatu. Saya punya target, hanya target itu yang saya lihat,” ujar Angger. Kemudian dipastikan oleh Angger, dirinya tidak mau mendahului keterangan polisi terkait kematian Dante. “Jadi misalnya saya punya tujuan untuk ini orang yang salah,” sambungnya.

Lebih lanjut atas ancaman yang kini menyeret Yudha Arfandi yakni Pasal 340 KUHP tentang pembunuhan berencana, Angger hanya meminta kepada polisi untuk memberikan hukuman seadil-adilnya kepada tersangka. “Masih diancam, kita belum bisa memastikan lagi. Tadi informasi dari penyidik, ya saya minta seadil-adilnya,” ujarnya.

Diakui Angger sejauh ini mentalnya masih terganggu atas kematian putra semata wayangnya. “Untuk perasaan mental mungkin tidak akan ada yang bisa membayar itu. Tapi kita hidup di negara hukum, harus berdasarkan fakta,” tandasnya.

Sejauh ini polisi belum membicarakan terkait gelar rekonstruksi akan dilakukan di tempat kejadian perkara (TKP) pembunuhan Dante di kolam renang kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur (Jaktim). []

Redaksi07

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com