Ibu Muda Suvia Gassanie, Bongkar Aksi Perselingkuhan Suaminya

CIKARANG – Baru-baru ini viral di media sosial (medsos), sosok ibu muda yang bernama Suvia Gassanie membongkar kasus perselingkuhan suaminya, Ario Baskoro. Suvia Gassanie tidak hanya membeberkan kasus perselingkuhan tersebut, tetapi juga membagikan foto dan video yang menunjukkan kedekatan suaminya dengan wanita lain.

Selain itu, ia juga mengunggah bukti-bukti foto perselingkuhan yang telah terjadi, serta tabiat buruk yang dimiliki suaminya selama ini. Suvia Gassanie berbagi kisah menyedihkan tentang kehidupan rumah tangganya bersama Ario Baskoro, yang diduga terlibat dalam hubungan selingkuh dengan beberapa wanita diakun Instagramnya yang bernama @viyagassani.

Salah satu wanita yang disebut-sebut sebagai selingkuhan Ario Baskoro yang juga diungkapkan oleh Suvia Gassanie, adalah Anggun Reza. Suvia Gassanie dengan terbuka menyatakan perasaannya yang terluka akibat hubungan terlarang antara suaminya dan Anggun Reza. “Nama suamiku Ario baskoro Instagramnya @barioaaskoro selingkuhannya @anggunreza, mereka berselingkuh dan berzinah sesering itu. Aku dan anakku seringkali sakit dan ditinggal tanpa hati sedikitpun,” tulis di unggahannya.

Di samping urusan perselingkuhan, Suvia juga mengungkapkan bahwa Ario pernah melakukan tindakan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadapnya. Lebih lanjut, Suvia juga membeberkan bahwa pernikahannya dengan Ario pada tanggal, 25 Januari 2023 sepenuhnya didanai oleh uang dari orang tua Suvia.

Suvia mengungkapkan bahwa dia awalnya bersedia menerima Ario karena pada masa lalu, Ario memiliki sifat yang lembut dan romantis terhadapnya, bahkan mampu meyakinkan orang tua Suvia. “Nikah ga modal seperak pun check, pake duit Mama, Abah gue. Duh, minimal mah udah mokondo kon nya jangan dibagi-bagi atuh babang Ario,” sambung Suvia, Jumat (15/03/2024).

Suvia dan Ario sudah diberkati dengan seorang anak yang sering dipanggil Arcel. Ario Baskoro bekerja di sebuah perusahaan di kawasan industri MM1200. dan Suvia Gassanie dan Ario Baskoro menikah pada tanggal 25 Januari 2023. Tidak hanya tentang perselingkuhan, di akun medsosnya Suvia Gassanie juga mengungkapkan bahwa Ario Baskoro memiliki gangguan kepribadian narsistik (NPD). []

Redaksi07

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com