Sertijab Kadinkes Kukar, Kusnandar: Saya Siap Bekerja Keras

TENGGARONG – JABATAN Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kutai Kartanegara (Kukar) secara resmi diserahkan kepada Sekretaris Dinkes Kusnandar sebagai pelaksana tugas (Plt) untuk mengisi kekosongan jabatan tersebut.

Sebelumnya, jabatan itu diemban oleh Martina Yulianti yang beberapa waktu lalu sudah dikukuhkan Bupati Kukar untuk menduduki posisi Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD)  AM Parikesit Tenggarong.

Dalam acara serah terima jabatan (Sertijab) di Kantor Dinkes Kukar, di Tenggarong, Senin (18/03/2024), Martina mengucapkan terima kasih dan memohon maaf kepada seluruh jajaran Dinkes Kukar yang selalu mendukung dirinya dengan segala kekurangan dalam menjabat sebagai kepala dinas.

Dirinya juga menyoroti beberapa tantangan yang harus diatasi oleh pemimpin yang baru, termasuk memperkuat kerja sama antar sektor untuk meningkatkan layanan kesehatan. “Saya berharap Pak Kusnandar dan tim dapat membawa Dinkes Kukar ke tingkat yang lebih tinggi lagi,” tutur Martina.

Sementara selaku Plt Kepala Dinkes yang baru, Kusnandar menyampaikan bahwa sesuai amanah yang telah diberikan dirinya berkomitmen menuntaskan permasalahan yang ada. Serta akan memperkuat kinerja Dinkes dengan semangat visi yang baru.

Dia juga bertekad memajukan kesehatan masyarakat Kukar melalui inovasi dan dedikasi tinggi yang akan dirinya berikan.

“Ini amanah yang berat. Tapi saya siap bekerja keras dengan semua jajaran untuk memastikan kalau kita dapat memberikan layanan terbaik bagi masyarakat,” tegas Kusnandar.[]

Penulis: Jemi Irlanda Haikal | Penyunting: Agus P Sarjono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com