Momen Ramadhan, Hotel Grand Verona Bagikan Takjil dan Santunan ke Panti Asuhan

SAMARINDA – BULAN Suci Ramadhan bagi umat Islam menjadi kesempatan untuk menebarkan amal baik. Karena di bulan ini, setiap kebaikan akan mendapat ganjaran berkali-kali lipat dibanding bulan-bulan lainnya.

Salah satu kebaikan yang ikut ditebarkan Hotel Grand Verona Samarinda adalah membagikan takjil, makanan ringan untuk berbuka puasa, kepada masyarakat. Pembagian 250 paket takjil itu dilakukan jajaran manajemen Hotel Grand Verona di depan hotel tersebut, Jalan S Parman, Samarinda, Senin (25/03/2024).

Tak hanya itu, salah satu hotel berbintang terbaik di Kota Samarinda ini juga memberikan santunan kepada anak-anak yatim di Panti Asuhan Khoirul Amal yang terletak di Jalan Letjen Suprapto, Selasa (26/03/2024).

General Manager Hotel Grand Verona Samarinda Hendri Kurniawan menjelaskan, kegiatan ini merupakan inisiatif serta sumbangan hotel dan para karyawan yang ingin menyisihkan sedikit rezeki mereka dengan berbagi takjil serta mamberikan santunan kepada anak yatim.

“Mungkin manajemen dulu (Grand Victoria) sebelum berganti nama menjadi Grand Verona, sudah punya jadwal seperti ini setiap tahunnya. Namun karena sekarang telah berganti nama, maka ditangan manajeman baru, kami ingin tetap mempertahankannya,” ucapnya.

Hendri juga menambahkan, Hotel Grand Verona akan terus memanfaatkan momen seperti ini setiap tahunnya. Karena menurutnya, Hotel Grand Verona Samarinda tidak hanya berfokus pada mengembangkan usaha, namun ada momen di mana pihaknya harus juga berbagi kepada masyarakat sekitar. []

Penulis: Rangga Satria | Penyunting: Agus P Sarjono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com