Pengurus DMDI Kaltim Dikukuhkan, Ini Harapan Pj Gubernur

SAMARINDA – PENJABAT (Pj) Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) Akmal Malik berharap kehadiran organisasi antar bangsa Damai Melayu Damai Indonesia (DMDI) dapat mewarnai khasanah kehidupan bermasyarakat.

Hal tersebut disampaikannya saat menghadiri acara Pengukuhan Pengurus DMDI Kaltim Periode 2024 – 2027 yang dilaksanakan di Auditorium Balaikota Balikpapan, Minggu (31/3/2024). “Harapan saya, kegiatan bernuansa melayu dan keislaman akan lebih semarak,” ujarnya.

Terpilih sebagai Ketua DMDI Kaltim Rahmad Mas’ud yang juga adalah Walikota Balikpapan. Pengukuhan dilakukan oleh Ketua DMDI Indonesia Said Aldi Al Idrus. “Saya yakin DMDI di bawah kepemimpinan pak Walikota Balikpapan dapat mengoptimalkan organisasi ini,” harapnya.

Akmal Malik juga meyakini DMDI sebagai organisasi antar bangsa akan lebih memberikan warna dinamis dan manfaat bagi perkembangan Ibu Kota Nusantara (IKN).

Pelantikan Pengurus DMDI Kaltim Periode 2024 – 2027 dihadiri oleh Ketua DMDI Indonesia Said Aldi Al Idrus serta sejumlah perwakilan DMDI dari berbagai negara. Di antaranya Malaysia, Singapura serta Timor Leste. []

Penulis: Himawan Yokominarno | Penyunting: Agus P Sarjono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com