PWRI Kaltim Gelar “Berbagi Dalam Gebyar Ramadhan”

SAMARINDA – KEGIATAN bertajuk “Berbagi Dalam Gebyar Ramadhan” dilaksanakan Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) di Gedung Wredatama Kaltim, Jalan Harmonika, Samarinda, Selasa (02/04/2024).

Dalam kegiatan ini, PWRI didukung oleh Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (DPPKUKM) Kaltim, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kaltim, PT. Jamkrida serta Bankaltimtara.

Gebyar Ramadhan ini digelar untuk memberikan manfaat bagi masyarakat dan juga menawarkan berbagai kegiatan. Termasuk bazar produk UMKM dan penjualan sembako murah. Sekaligus, memberikan sedekah berupa pembagian takjil dan pakaian layak pakai bagi yang memiliki kupon Gebyar.

Salah satu pengurus PWRI Muhammad Taufiq Fauzi mengungkapkan, kegiatan ini merupakan bentuk silaturahmi antar pengurus bersama seluruh anggota PWRI.

“Selain silaturahmi, kami juga membagikan pakaian layak pakai untuk masyarakat yang berhak menerima serta membutuhkan,” terang mantan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Kaltim ini.

Dia mengungkapkan, kegiatan gebyar ramadhan tahun ini, merupakan kali pertama yang diselanggarakan PWRI Kaltim semenjak dilantik oleh Pengurus Besar (PB) PWRI Pusat pada Novemeber 2023 lalu, dan diketuai oleh Dr. Ir. H. Isran Noor, M.Si.

Sebanyak 700 pakaian layak pakai dibagikan kepada masyarakat yang memiliki kupon Gebyar Ramadhan. Mereka akan diberikan dua lembar pakaian layak pakai.

“700 pakaian layak ini merupakan sumbangan dari para pengurus dan anggota, serta beberapa donatur yang juga ingin ikut berpartisipasi dalam acara,” pungkasnya. []

Penulis: Rangga Satria | Penyunting: Agus P Sarjono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com