Bagikan Sepeda Edi Harap Anak-Anak Rajin Salat Jamaah

KUTAI KARTANEGARA – Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah membagikan sepada kepada anak-anak sebagai motivasi untuk rajin salat berjamaah.


“Saya berharap dengan hadiah sepeda yang anak-anak dapatkan hari ini, bisa lebih menambah dan meningkatkan kerajinan datang ke masjid Agung untuk salat berjamaah, dan jangan hanya di bulan puasa Ramadhan saja baru rajin datang ke masjid,” harap Bupati.

Edi bersama Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Kukar Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Heri Rusyaman serta Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0906/ Kukar Letnan Kolonel (Letkol) Korps Zeni (Czi) Damai Adi Setiawan, menyerahkan hadiah sepada kepada para pemenang Salat wajib lima waktu tak terputus selama Ramadhan di Masjid Agung Sultan Adji Muhammad Sulaiman (SAMS), Tenggarong pada Rabu (10/4/2024), di Jalan KH Dewantara Nomor 1 Kelurahan Panji Kecamatan Tenggarong Kabupaten  Kukar.

Ketua Badan Pengelola Masjid Agung SAMS Tenggarong, Biysron mengatakan bahwa lomba salat wajib lima waktu di Masjid Agung yang tidak putus-putus selama bulan Ramadhan ini, di ikuti peserta anak-anak, remaja, dan dewasa.

“Dengan berbagai katagori, yaitu untuk anak-anak dari usia 6 hingga 10 tahun, remaja dari usia 11 hingga 16 tahun, dan dewasa dari 17 sampai dengan 20 tahun,” sebutnya


Sementara, Bupati Edi menyampaikan selamat kepada para pemenang lomba salat wajib lima waktu di masjid Agung yang tidak ada putusnya selama bulan suci Ramadhan ini.

Penulis: Tusiman | Penyunting: Nursiah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com