Kapolresta Samarinda Sampaikan Terima Kasih Atas Suksesnya Kegiatan Mudik Lebaran 2024

SAMARINDA – Arus mudik masyarakat Kota Samarinda berjalan dengan aman dan damai. Personil Kepolisian Resor Kota (Polresta) Samarinda yang bertugas melakukan pengamanan di beberapa titik wilayah Kota Samarinda memiliki peran penting. Hal itu diutarakan Kepala Polresta (Kapolresta) Samarinda Komisaris Besar Polisi Ary Fadli saat apel pagi di halaman Kantor Polresta Samarinda Jalan Slamet Riyadi Kecamatan Sungai Kunjang.

Dalam sambutannya, Kapolresta Samarinda menyampaikan rasa bangganya terhadap seluruh personil kepolisian yang telah bekerja keras menjaga keamanan selama Kegiatan Mudik Lebaran 2024. “Saya, mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil pengamanan atas terselenggaranya dan suksesnya Kegiatan Mudik Lebaran 2024 yang aman dan damai,” ucap Kapolresta Ary Fadli, Selasa (16/04/2024).

Arus mudik di area Kota Samarinda, kata dia, berjalan dengan kondusif. Itu tercipta karena adanya kerja keras serta dedikasi para personil Polresta Samarinda dalam pengamanan Kegiatan Mudik Lebaran 2024. “Semoga apa yang telah kita laksanakan menjadi ladang amal ibadah, dan keberhasilan ini merupakan kerja sama kita semua, demi terwujudnya sitkamtibmas (situasi keamanan ketertiban masyarakat, red) yang aman di Kota Samarinda,” ungkapnya.

Kapolresta Samarinda Ary Fadli mengucapkan rasa syukur pula atas pelaksanaan Kegiatan Mudik Lebaran 2024 yang berjalan dengan lancar tanpa adanya gangguan yang berarti. “Saya berharap agar semangat positif ini, dapat menjadi landasan untuk memperkuat persatuan dan kesatuan masyarakat, dalam menghadapi berbagai tantangan di masa depan,” pungkasnya.

Penulis: Andi Isnar | Penyunting: Hadi Purnomo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com