Jalin Silaturahmi, Keluarga Besar Perumda Tirta Mahakam Gelar Halal Bihalal

TENGGARONG – PERUSAHAAN Umum Daerah Air Minum (Perumda) Tirta Mahakam menggelar acara Halal Bihalal menyambung tali silaturahmi selepas Hari Raya Idul fitri 1445 Hijriah, di Kantor Pusat Perumda Tirta Mahakam, Jalan KH Akhmad Dahlan, Tenggarong, Kamis (18/04/2024).

Acara halal bihalal dipimpin Direktur Utama (Dirut) Perumda Tirta Mahakam Suparno didampingi Asisten Manajer Divisi Humas dan Protokol Perumda Tirta Mahakam Wahono. Turut hadir juga Dewan Pengawas (Dewas), Ketua Forum Pelanggan Tirta Mahakam, seluruh jajaran keluarga besar Perumda Tirta Mahakam baik yang masih aktif ataupun yang sudah purna tugas.

 

Kegiatan diawali dengan Shalawatan dari Dharma Wanita Perumda Tirta Mahakam, pembacaan lantunan ayat suci Al-Qur’an oleh Ustadz Nasrullah yang juga merupakan karyawan aktif, kemudian penyampaikan tausyiah oleh Ketua Lembaga Dakwah NU Kukar Moh Luqman Hakim.

Dirut Perumda Tirta Mahakam, Suparno dalam sambutan menyampaikan halal bihalal tersebut sebagai moment menjalin tali silaturahmi, berbagi kebahagiaan, serta menjadi bagian awal dalam merefleksikan diri.

“Halal bihalal sudah menjadi tradisi budaya kita. Alhamdulillah dengan ini kita memperkuat silaturahmi antar kepala cabang, kepala ranting, serta seluruh karyawan di Perumda Tirta Mahakam,” tutur Suparno.

Ketua Dewas, Sabran menambahkan, bahwa bulan Syawal sebagai perwujudan untuk muhasabah intropeksi diri. Ramadhan sebagai pembelajaran yang luar biasa, satu bulan mampu memperbaiki dari 11 bulan yang kita lakukan.

“Ini momen kita bersama meningkatkan kualitas kebersamaan, ketakwaan kita dan kinerja kita,” tegas Sabran. []

Penulis: Jemi Irlanda Haikal | Penyunting: Agus P Sarjono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com