Perumdam Tirta Kencana Gelar Halal Bihalal dan Tasyakuran HUT ke-50

SAMARINDA – PERUSAHAAN Umum Daerah Air Minum (Perumdam) Tirta Kencana Kota Samarinda mengelar Halal Bihalal 1445 Hijriah sekaligus Tasyakuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke-50 di lapangan tenis komplek Perumdam, Jalan Cendana, Samarinda, Kamis (18/04/2024).

Acara halal bihalal dan tasyakuran HUT ke-50 dihadiri Wali Kota Samarinda Andi Harun beserta jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Samarinda didampingi Direktur Utama (Dirut) Perumdam Tirta Kencana Samarinda Nor Wahid Hasyim. Turut hadir juga Dewan Pengawas (Dewas) dan seluruh jajaran keluarga besar Perumdam Tirta Kencana Samarinda, baik yang masih aktif ataupun yang sudah purnatugas.

Dirut Perumdam Tirta Kencana Samarinda Nor Wahid Hasyim mengatakan, di HUT ke-50 ini pihaknya merasakan suatu pencapaian yang patut disyukuri. Dengan usia mencapai setengah abad, Perumdam tetap eksis memberikan pelayanan air bersih bagi masyarakat Samarinda.

“Rasanya baik saja, dan saat ini HUT yang ke-50 serta berharap apa yang kami rencanakan itu bisa cepat tercapai dan terlaksana,” kata Wahid, sapaan akrabnya.

Dia melanjutkan, Perumdam Tirta Kencana Samarinda ke depannya akan mendistribusikan air bersih ke seluruh masyarakat di Samarinda. Untuk mendukung rencana tersebut, pihaknya akan membangun banyak Instalansi Pengolahan Air Minum (IPA).

“Ada beberapa pembangunan IPA, mulai di Bumi Sempaja, Cendana Tiga, Cendana Lima, dan dalam waktu dekat dua atau tiga tahun yang akan datang ada IPA di Batu Besaung. Jadi banyak yang akan dibangun pada masa mendatang,” ujar Wahid.

Untuk diketahui, acara tersebut dirangkai dengan pemberian penghargaan kepada pegawai yang memiliki masa tugas 20 tahun dan 30 tahun di lingkungan Perumdam Tirta Kencana Samarinda. Ada pula pemberian beasiswa untuk anak pegawai yang berprestasi serta pemotongan tumpeng yang menandai Perumdam genap berusia 50 tahun. []

Penulis: Guntur Riyadi | Penyunting: Agus P Sarjono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com