Hiswana Migas Pontianak Gelar Muscab ke IX Tahun 2019

Para pengurus DPC Hiswana Migas Kota Pontianak berfoto bersama pada pembukaan Muscab ke IX tahun 2019 di Hotel Golden Tulip Pontianak, Kamis (5/12) (Foto:Lisa)

PONTIANAK (beritaborneo.com)-Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas Bumi (Hiswana Migas) Kota Pontianak menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) ke IX tahun 2019 bertempat di Hotel Golden Tulip, Kamis (5/12), agenda utama adalah pemilihan ketua dan pengurus periode 2019-2013.

“Agenda utama dari gelaran Muscab akan memilih Ketua dan pengurus baru Hiswana Migas Kota Pontianak periode 2019-2023,”kata Hery Amiruddin, ketua Panitia Muscab ke IX kepada beritaborneo.com, Kamis (5/12).

Menurut Hery Amiruddin, Hiswana MigasKota Pontianak beranggotakan 300 anggota, yang akan membahas persoalan penting yakni fokus pada masalah yang dihadapi anggota Hiswana Migas, yakni akan mendengarkan pendapat dari pihak SPBU, SPBE, dan Agen LPG, untuk dicarikan penyelesaian yang lebih konprehensif.

Untuk itu kata Hery Amiruddin, dalam Muscab ini akan dibentuk sidang-sidang Komisi-Komisi,  terdiri dari Komisi Keuangan, Komisi Organisasi dan Rencana Kerja Hiswana Migas periode akan datang.

Dari pembahasan setiap komisi nanti hasilnyai akan disampaikan kepada DPD Hiswana Migas Kalbar. DPD akan menyampaikan ke DPP. Selanjutnya, DPP menyampaikan ke Pertamina Pusat.(Lisa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com