Andi Harun Didaulat Jadi Warga Kehormatan Corps Pomad

 

SAMARINDA – Walikota Samarinda Andi Harun menerima pin dan piagam sebagai warga kehormatan Corps Polisi Militer Angkatan Darat (Pomad) yang diberikan langsung oleh Chandra W Sukotjo Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Darat (Puspomad).

Sebagaimana diungkapkan Andi Harun,  Walikota Samarinda kelahiran Bone, 12 Desember 1972, saat menghadiri acara peresmian gedung markas Denpom VI/1 Samarinda di jalan Slamet Riyadi, Sungai Kunjang, Samarinda, Senin (28/11/2022).

“Saya diberi piagam dan pin sebagai warga kehormatan Corps Pomad, dianggap banyak berkontribusi terhadap kelancaran tugas-tugas Denpom (Detasemen Polisi Militer, red), sehingga dinilai layak untuk menjadi warga kehormatan,” ungkap mantan Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) dua periode.

Andi Harun yang juga menjabat selaku Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kaltim ini, mengungkapkan, di antara kepala daerah yang diberikan pin dan piagam, hanya Gubernur Kaltim dan dirinya yang diberikan langsung Komandan Puspomad.

“Kita senang dan kita ucapkan selamat dan sukses atas peresmian gedung Denpom VI/1 Samarinda, dan terima kasih dijadikan warga kehormatan, semoga ini menjadi bukti bahwa kita terus bersinergi dan berkolaborasi antara Tentara Nasional Indonesia dan masyarakat serta semoga bermanfaat untuk seluruh prajurit,” pungkas Andi Harun. []

Reporter: Guntur Riyadi | Penyunting: Hadi Purnomo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com