Harapan Untuk Tim Rencana Kerja DPRD Tahun 2024

 

SAMARINDA – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) Seno Aji berharap Ketua dan Wakil Ketua Tim rencana kerja DPRD Kaltim Tahun 2024 yang baru terpilih dan ditetapkan dalam Rapat Paripurna ke-52 DPRD Kaltim, beberapa waktu lalu (21/12/2022) lalu dapat bekerja optimal dan  rencana kerja yang dihasilkan benar-benar bisa masuk ke dalam kinerja anggota masing-masing.

Demikian disampaikan Seno Aji kepada awak media usai memimpin Rapat Paripurna Ke 52 DPRD Kaltim di Gedung Utama, Kompleks perkantoran DPRD Kaltim, jalan Teuku Umar, Samarinda dengan agenda Penetapan Tim Pembahas Rencana Kerja DPRD Provinsi Kaltim Tahun 2024.

“Mudah-mudahan rencana kerja yang di hasilkan nanti benar-benar bisa masuk ke dalam kinerja anggota masing-masing itu yang perlu diselesaikan pak Sarkowi (Ketua Tim Rencana Kerja DPRD Kaltim terpilih, red) nanti,” ujar Seno Aji, wakil rakyat dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) asal daerah pemilihan Kabupaten Kutai Kartanegara.

Rencana kerja DPRD Provinsi Kaltim Pasal 52 ayat 5 menyebutkan Rencana Kerja DPRD telah ditetapkan dalam rapat Paripurna menjadi pedoman bagi sekretariat DPRD dalam menyusun dokumen rencana dan anggaran untuk tahun berikutnya, komposisi Ketua dan Wakil Ketua serta anggota Tim pembahas rencana kerja DPRD Kaltim tahun 2024 yakni Ketua Sarkowi V Zahry dan Wakil Ketua Rusman Ya’qub.

“Ini keputusan yang bagus karena pak Sarkowi juga sudah memahami rencana-rencana kerja DPRD. Beliau juga senior di Karang Paci ini jadi saya pikir tidak ada masalah,” kata Seno Aji. []

Penulis: Guntur Riyadi | Penyunting: Hadi Purnomo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com