Berharap NU Bisa Terus Berkarya Untuk NKRI

 

PARLEMENTARIA DPRD KOTA SAMARINDA – Ahmat Sopian Noor, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Samarinda Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) berharap Nahdiatul Ulama (NU) lebih bagus lagi dan lebih baik serta selalu bisa berkarya mengawal Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Ahmat Sopian Noor

Hal itu disampaikan Ahmat Sopian Noor di sela-sela kegiatannya menghadiri Peringatan Satu Abad NU oleh Pengurus Cabang (PC) NU kota Samarinda, di halaman parkir Gedung Olahraga (GOR) Segiri Samarinda, jalan Kusuma Bangsa, Samarinda, Sabtu (21/01/2023).

“Mudah-mudahan NU lebih bagus lagi dan baik lagi selalu bisa berkarya mengawal NKRI,” ujar politisi dari Partai Golongan Karya (Golkar) ini.

Anggota legislatif kelahiran Banjarmasin, 18 Oktober 1975 ini juga mengucapkan selamat dan sukses atas pelaksanaan acara kirab menyambut satu abad NU khususnya di kota Samarinda yang diawali dengan kirab dan dirangkai beberapa kegiatan lagi puncaknya istigotsah pada tanggal 2 Februari 2023 yang akan dihadiri oleh sembilan kyai dari Pengurus Besar (PB) NU Jakarta.

Di mana pada perhelatan kirab tersebut, peserta membentangkan bendera NU yang memiliki panjang 1100 meter. “Pemecahan rekor bendera sepanjang 1100 meter, maknanya 1000 meter, yakni NU menuju masa milenium dan 100 meter yakni satu abad NU, dan dibuka oleh wali kota Samarinda,” kata Sopian, sapaannya.

Adapun rute kirab NU dimulai dari GOR Segiri ke jalan Kusuma Bangsa melalui jalan Bhayangkara melintasi jalan KH Rasyid melalui jalan KH Agus Salim dan kembali menuju jalan Kusuma bangsa ke GOR Segiri Samarinda. []

Penulis: Guntur Riyadi | Penyunting: Hadi Purnomo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com