Wakil Ketua DPRD Kaltim Hadiri Halal Bihalal Paguyuban Banyuwangi

 

PARLEMENTARIA KALTIM – Pasca Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah menjadi moment Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) Muhammad Samsun, bersilaturahmi dengan masyarakat. Ia pun tidak melewati kesempatan tersebut dengan menghadiri acara Halal Bihalal yang digelar Paguyuban Keluarga Besar Banyuwangi di Kabupaten Kutai Kartanegara.

Dalam acara yang dilaksanakan di rumah Ketua Paguyuban Keluarga Banyuwangi di Jalan Long Apari, Kelurahan Mahulu, Tenggarong, Kukar, Jumat (28/04/2023), Samsun -sapaan akrab politisi PDI Perjuangan ini- mengakui bahwa dirinya diundang secara khusus selain sebagai wakil rakyat asal daerah pemilihan Kabupaten Kukar juga sebagai pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Ikatan Paguyuban Keluarga Tanah Jawi (Ikapakarti) Kaltim.

“Hari ini saya hadir memenuhi undangan dan mengucapkan selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin,” ujarnya.

Tak lupa Samsun memberikan apresiasi terhadap terbentuknya Paguyuban Keluarga Banyuwangi yang ditujukan bukan sebagai media berpolitik praktis. Melainkan untuk mempererat jalinan silaturahim antara sesama warga Banyuwangi, khususnya yang berada di wilayah Kota Raja Tenggarong.

“Warga Banyuwangi pasti memiliki hak pilih dalam menyalurkan demokrasi atau menyalurkan hak politiknya. Kita serahkan kepada warga Banyuwangi sendiri untuk mencari wakil rakyat yang terbaik,” imbuh Samsun. []

Penulis: Guntur Riyadi | Penyunting: Agus P Sarjono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com