Wakil Ketua DPRD Kaltim Seno Aji menyambut tamu yang hadir dalam momen Halal Bihalal di Rumah Jabatan Wakil Ketua DPRD Kaltim, Samarinda, (30/04/2023).

Momen Silaturahmi, Seno Aji Gelar Halal Bihalal

Wakil Ketua DPRD Kaltim Seno Aji menyambut tamu yang hadir dalam momen Halal Bihalal di Rumah Jabatan Wakil Ketua DPRD di Samarinda, Minggu (30/04/2023).

 

PARLEMENTARIA KALTIM – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) Seno Aji, mengadakan Halal Bihalal di Rumah Jabatan Wakil Ketua DPRD Kaltim Nomor 3 Komplek DPRD Kaltim, Samarinda, (Minggu, 30/04/2023).

Wakil Gubernur Kaltim Hadi Mulyadi terlihat hadir bersilaturahmi. Demikian juga dengan sejumlah anggota dewan, termasuk Sekretaris Dewan (Sekwan) dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemprov Kaltim serta masyarakat yang turut memeriahkan ajang silaturahmi setelah sebelumnya melaksanakan ibadah Puasa Ramadhan selama satu bulan penuh.

“Sebelumnya kan para anggota DPRD dan aparatur di lingkungan Pemrov Kaltim telah selesai dari pulang kampung dan berlebaran. Hari ini kita bisa berkumpul kembali dalam rangka bersilaturahmi,” ujar Seno.

Ia berharap acara tersebut dapat membangun hubungan yang baik antara para anggota dewan dan aparat pemerintah di lingkungan Provinsi Kaltim. “Saya juga berharap bahwa melalui kegiatan ini, terjalinlah komunikasi yang baik dan saling mendukung untuk mewujudkan pembangunan yang lebih baik di Kaltim,” harapnya.

Dengan adanya acara ini selain menjalin silahturahmi juga saling memaafkan dan mengembalikan semangat baru untuk kembali bekerja, setelah lebih kurang satu minggu libur lebaran dan cuti bersama.

“Di momen halal bihalal ini mungkin ada hal-hal yang tidak berkenan dari sikap, kata-kata, perbuatan, goresan tangan di sosmed, mohon untuk dimaafkan. Karena memang dengan atensi kerja yang tinggi menjadikan kerja cukup berat. Halal bihalal dapat mengembalikan sifat seorang pejabat publik kembali fitrah. Memaafkan kesalahan–kesalahan yang terjadi selama menjalani hubungan kerja,” urai Seno Aji. []

Penulis: Yulia Fatmawati Fauziah | Penyunting: Agus P Sarjono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com