Seno Aji Dukung Partai Demokrat Bergabung dengan KIM

PARLEMENTARIA KALTIM – SEKRETARIS Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) Seno Aji mengatakan akan menjalankan keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra untuk menerima koalisi Partai Demokrat yang bergabung dengan Koalisi Indonesia Maju (KIM) untuk mendukung Bakal Calon Presiden (Bacapres) yang diusung Partai Gerindra.

“Kita ini pimpinan daerah artinya mendukung DPP setelah mereka (Partai Demokrat) bergabung dalam KIM maka kita akan segera menyatukan juga di daerah bersama DPD masing-masing. Jadi nanti kita memiliki satu suara ke depan,” ujar Seno Aji yang juga merupakan Wakil Ketua DPRD Kaltim kepada wartawan usai mengikuti Rapat Paripurna Ke-34 Masa Sidang III Tahun 2023. Rapat dilaksanakan di Gedung Utama Kantor DPRD Kaltim, Jalan Teuku Umar, Karang Paci, Samarinda, Senin (18/09/2023).

Menurut wakil rakyat dari daerah pemilihan Kutai Kartanegara ini, dengan bergabungnya Partai Demokrat pihaknya akan menyatukan semua partai politik yang lebih dulu ada dalam KIM untuk mendeklarasikan satu keputusan yang sama. Sehingga peluang perolehan suara semakin besar.

“Jadi setelah Demokrat bergabung, kita akan menyatukan seluruh partai di KIM. Nanti deklarasinya kita jadikan satu, semua partai kita kumpulkan dan kita deklarasikan. Dengan banyaknya partai yang bergabung di KIM, kita harapkan sekitar 60 persen perolehan suara,” tutupnya. []

Penulis : Guntur Riyadi | Penyunting : Agus P Sarjono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com