Ketua DPRD Samarinda Hadiri Peringatan Mualid Nabi Muhammad SAW

PARLEMENTARIA SAMARINDA – KETUA Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Samarinda Sugiyono menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriyah di Masjid Jami Al Maa’uun, Jalan Merbabu, Kelurahan Jawa, Kecamatan Samarinda Ulu, Kota Samarinda, Jumat (13/10/2023).

Kegiatan peringatan hari lahirnya Nabi Muhammad SAW di Masjid Jami Al Maa’uun tersebut diawali dengan pembacaan ayat suci Al Quran yang dibawakan oleh perkumpulan majelis taklim dan dilanjutkan dengan pembacaan Sholawat Nabi yang dibawakan oleh Ustad Ahmad Zailani.

Turut hadir pula Lurah Kelurahan Jawa Mukmin, para tokoh tokoh masyarakat, serta warga masyarakat Kelurahan Jawa yang akrab disebut Kampung Jawa.

“Semoga acara ini dapat senantiasa meningkatkan iman kita kepada Allah Swt,” ucap Sugiyono.

Di tempat yang sama, Ustad Ahmad Zailani juga turut mendoakan Ketua DPRD Kota Samarinda agar selalu senantiasa diberikan kesehatan kemuliaan dan selalu senantiasa amanah dalam mengemban tugas sebagai pimpinan tertinggi legislatif di Kota Tepian dan juga semua masyarakat khususnya umat muslim

“Ketika tingkatan manusia berbeda beda dalam merasakan nikmat memandang wajah Allah. Semoga dengan rasa cinta kita kepada Nabi Muhammad SAW, kita dapat memandang keagungan cahaya wajah Allah melalui pandangan Nabi Muhammad SAW, dan semoga kita dimatikan dalam keadaan mengucapkan kalimat tauhid,” pungkasnya. []

Penulis : Selamet | Penyunting : Budi Untoro

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com