Komariah Dukung Keputusan Ketua Umum Partai Gerindra

PARLEMENTARIA KALTIM – KADER Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) Ambulansi Komariah menegaskan dirinya siap mendukung keputusan pimpinan pusat yang mengusung Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai pasangan bakal calon Presiden (Bacapres) dan Bakal Calon Wakil Presiden (Bacawapres) dalam pemilihan Presiden (Pilpres) Februari 2024 mendatang.

“Harus mendukung apa pun keputusannya, harus kita dukung. Kalau semua koalisi mendukung ke situ, ya harus diikuti, kita tidak bisa walau hanya satu atau dua partai yang mendukung kita bersatu untuk mengambil keputusan dukungan,” ujar Ambulansi Komariah yang juga merupakan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kaltim kepada awak media, Selasa (24/10/2023).

Untuk diketahui putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka akhirnya resmi diumumkan oleh Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai Bacawapres yang akan mendampinginya dalam Pilpres 2024.

Keputusan dan pengumuman itu dilakukan usai semua ketua umum partai politik di Koalisi Indonesia Maju (KIM) yakni Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Ketua Umum Partai Golongan Karya (Golkar) Airlangga Hartato, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra dan Ketua Umum Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Anis Matta menggelar rapat di kediaman Prabowo Subianto di Jalan Kartanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu 22 Oktober 2023.

Menurut wakil rakyat dari daerah pemilihan Samarinda ini, dalam berbangsa dan bernegara, tokoh utamanya itu adalah presiden. Karena dialah yang membawa arah pembangunan dan kesejahteraan suatu bangsa. Sedangkan untuk wakilnya, boleh siapa saja atau dari berbagai kalangan. Untuk kali ini, Prabowo Subianto memilih wakilnya dari kalangan muda milenial.

“Presidennya sebagai penentu. Kalau kita, siapapun wakilnya presidennya yang penting tapi ada generasi muda milenial yang menjadi wakilnya,” kata anggota Komisi II DPRD Kaltim.

Dalam kesempatan ini Bunda Komariah, sapaan akrabnya berharap pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dapat dipilih oleh rakyat dan menag dalam Pilpres 2024 mendatang sebab mereka selalu membela kepentingan rakyat Indonesia.

“Harapannya terpilih atau harus menag karena beliau pro rakyat dan yakin beliau pro rakyat tidak perlu diragukan lagi, jadi tetap mendukung,” pungkasnya. []

Penulis : Guntur Riyadi | Penyunting : Agus P Sarjono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com