Setda Prov Kaltim, Juara Pertama Tenis Meja Ganda Putra

DISPORA KALTIM – Dinas Pekerjaan Umum (PU) dan Penataan Ruang (PR) provinsi Kalimantan Timur (Prov. Kaltim), yang ditunjuk oleh badan pembina olahraga Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kaltim, sebagai pelaksana turnamen tenis meja Bapor Korpri Kaltim.

Bapor Korpri Kaltim, telah berhasil menggelar turnamen tenis meja Bapor Korpri, yang berlangsung dari tanggal 07 sampai 09 Desember 2023, di Aula Kantor dinas pemuda dan olahraga Prov. Kaltim, kompleks stadion madya Sempaja, Gelora Kadrie Oening, jalan Kiai Haji Wahid Hasyim 1, Sempaja, Samarinda.

Kepala dinas PU dan PU Prov. Kaltim, fitra firnanda, secara langsung menyerahkan piala serta hadiah kepada para pemenang turnamen tenis meja badan pembina olahraga Prov. Kaltim.

Dalam sambutannya, kepala dinas PU dan PR Prov. Kaltim, fitra firnanda mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh panitia dan Bapor Korpri Prov. Kaltim yang sudah ikut berpartisipasi, sehingga turnamen tenis meja Bapor Korpri ini dapat terlaksana dengan lancar tanpa adanya hambatan, dari awal hingga akhir.

Fitra juga memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya, kepada teman-teman di ruang lingkup Pemprov Kaltim, serta dari instansi vertikal, yang telah mendukung serta ikut berperan aktif hingga terlaksananya turnamen tenis meja Bapor Korpri Prov Kaltim, dalam rangkaian kegiatan memperingati hari ulang tahun (HUT) Korpri ke-52 ini.

Fitra juga mengatakan, teruntuk kepada teman-teman yang belum juara, jangan lalu berkecil hati. Jangan kita jadikan kegiatan ini, hanya sebagai ajang turnamen saja. Akan tetapi, kita jadikan rangkaian kegiatan dari Bapor Korpri Kaltim ini sebagai ajang kita saling memperkuat tali persaudaraan, serta mempererat tali silaturahmi diruang lingkup pemerintah provinsi serta instansi vertikal Kaltim.

Dalam turnamen tenis meja Bapor Korpri Kaltim, kepala dinas PU dan PR Prov. Kaltim, fitra firnanda, juga ikut berpartisipasi dengan menjadi peserta dalam turnamen tenis meja Bapor Korpri Kaltim ganda putra, berpasangan dengan rekannya yang sama-sama di dinas pekerjaan umum dan penataan ruang Prov. Kaltim.

Namun, tim tenis meja ganda putra dinas PU dan PR Prov. Kaltim, harus menerima kekalahan saat berhadapan dengan tim tenis meja ganda putra Sekretariat Daerah (Setda) Prov. Kaltim dibabak semifinal.

Disinggung terkait kekalahan timnya pada turnamen tenis meja Bapor Korpri Kaltim ganda putra di babak semifinal, fitra firnanda mengungkapkan, hal ini dikarenakan tidak ada persiapan yang khusus serta matang dari timnya. Fitra dan rekan satu timnya, tidak melakukan strategi khusus untuk memenangkan turnamen. Fitra mengakui, persiapan yang dirinya beserta rekan satu timnya hanya bermain seperti biasa.

Hal ini dikarenakan, tenis meja merupakan rutinitas setiap minggu, bagi pihak dinas PU dan PR Prov. Kaltim, di Aula kantor dinas PU dan PR Prov Kaltim yang terletak dilantai 3.

Hal berbeda disampaikan oleh juara pertama dari tim tenis meja ganda putra dari Setda Prov. Kaltim, Muhammad Saleh dan Muhammad Wahyudi. Saleh mengungkapkan “kemenangan ini semata-mata hanya kebetulan.” Namun bagi wahyudi, “ini merupakan momen puncak, bahwa latihan yang telah setiap hari dilakukan bersama saleh, akhirnya membuahkan hasil yang maksimal.”

Untuk diketahui, juara pertama tim ganda putra tenis meja Bapor Korpri adalah dari Setda Prov. Kaltim. Juara kedua tim ganda putra tenis meja Bapor Korpri Kaltim, adalah dari Dinas Sosial Prov. Kaltim. Sedangkan Juara Ketiga bersama untuk tim ganda putra tenis meja Bapor Korpri kaltim adalah dari, Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Wahab Sjahranie (AWS) dan Dinas PU dan PR Prov. Kaltim.

Penulis: Rangga Satria | Penyunting: Agus P Sarjono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com