Debat Pilpres, Anies Baswedan Tampil Memukau

SAMARINDA – Debat perdana Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI pada, Selasa (13/12/2023) malam, menyisakan kesan tersendiri bagi masyarakat Indonesia, termasuk di Kalimantan Timur.

Ketua Fraksi PKS DPRD Kaltim Ali Hamdi, misalnya, mengapresiasi penampilan Anies Baswedan, calon presiden nomor urut 1. Menurutnya, Anies tampil elegan dan berwibawa dalam menjawab pertanyaan para moderator.

“Luar biasa semua capres hebat dan ada yang lebih dan elegan yaitu Pak Anies,” ujar Ali Hamdi kepada wartawan di Samarinda, Rabu (14/12/2023).

Ali Hamdi menilai, Anies tampil tenang dan percaya diri dalam menjawab pertanyaan para moderator. Ia juga mampu menyampaikan visi dan misinya dengan jelas dan ringkas.

“Jawaban Pak Anies sangat lugas dan to the point,” kata Ali Hamdi.

Selain itu, Ali Hamdi juga menilai, Anies mampu menjawab pertanyaan-pertanyaan yang bersifat teknis dengan baik. Hal ini menunjukkan bahwa Anies memiliki pengetahuan yang luas dan mendalam tentang berbagai bidang.

“Pak Anies menjawab pertanyaan-pertanyaan teknis dengan baik,” kata Ali Hamdi.

Secara keseluruhan, Ali Hamdi menilai bahwa debat perdana Pilpres 2024 berjalan dengan lancar dan berkualitas.

Ia berharap, debat-debat selanjutnya dapat berlangsung dengan lebih baik lagi.”Debat berjalan lancar dan berkualitas, semoga debat-debat selanjutnya bisa lebih baik lagi,” kata Ali Hamdi.

Penulis: Fanny | Penyunting: Aji Utami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com